Blog / Pornografi Arab: Sebuah Kekuatan Positif Untuk Perubahan?

Saya tidak dapat mengatakan pada anda apa yang harus anda lakukan dengan hidup anda. Saya berjuang demi dunia dimana semua orang bebas melakukan apa yang dikatakan hati nuraninya, selama hal itu tidak mencederai kebebasan orang lain. Sudah tentu kebebasan mempunyai efek samping, sama seperti hal lainnya. Tidak akan ada pesawat yang jatuh jika tidak ada perjalanan udara. Ponsel dapat menyebabkan tumor otak. Tetapi tidak ada orang yang menyarankan agar membuang pesawat dan ponsel. Apa yang anda lakukan adalah efek samping dari apa yang saya perjuangkan. Pornografi adalah efek samping dari kebebasan. Kita tidak menyingkirkan kebebasan hanya karena segelintir orang menyalahgunakannya.

  

Diposkan oleh Ali Sina pada tanggal 30 Maret 2013

 

Halo Pak Ali Sina

Saya adalah seorang pria muda, mantan Muslim - berkebangsaan Libya, dan saya ingin menyampaikan terimakasih pada anda atas usaha yang sangat besar yang telah anda lakukan untuk memerangi dan mengekspos Islam, serta menanamkan benih-benih keraguan di hati orang-orang Muslim mengenai Muhammad si pria haram jadah itu. Bagaimanapun, Islam harus dihapuskan. Mengapa? Karena Islam adalah suatu bahaya bagi Amerika Serikat, Israel, budaya Barat dan seluruh umat manusia. Sebagai contoh, saya dan kolega saya, perhatian kami tertuju untuk mengekspos wanita Muslim yang dituduh melakukan tindak asusila, dan menjadikannya cemoohan bagi pria Barat dan Yahudi, dan mempublikasikannya di internet, dan inilah yang kami lakukan setiap minggu. Saya mohon Bapak mau menerima saya sebagai seorang pengikut dan prajurit anda di Libya.

Salam hormat

Nama: Imad

Asal: Arab

Negara: Libya

 

 

Hai Imad,

Saya senang mendengar kabar dari anda. Saya senang karena di Libya ada orang-orang yang berpikiran bebas dan saya berharap tidak lama lagi akan bertambah jumlahnya. Jika Libya jatuh ke tangan kaum Islamis, maka itu akan merupakan bencana bagi rakyatnya. Keselamatan negara anda bergantung di tangan orang-orang seperti anda.

Salam

Ali Sina

 

 

Bapak Ali Sina

Saya sangat senang menerima jawaban anda, dan harus anda ketahui Pak, bahwa Libya tidak akan jatuh ke tangan para teroris, inilah janji saya. Saya dan para kolega saya berpacu dengan waktu untuk menghancurkan hati orang-orang Muslim di Libya agar meninggalkan Islam, dengan menjadikan para istri mereka menjadi pelacur-pelacur di Barat yang berhubungan dengan pria non Muslim, dan dengan demikian akan mematahkan kekuatan kaum pria Muslim, karena mengetahui bahwa para istri mereka mencintai orang-orang Barat dan membenci Islam. Kami berusaha mempromosikan kebudayaan pornografi di kalangan orang Muslim agar mereka meninggalkan agama mereka, dan kaum wanita jumlahnya adalah separuh dari masyarakat, yang berarti separuh dari populasi, Bapak Ali Sina.

 

Imad, pada mulanya saya tidak memahami anda. Tapi sekarang saya sudah mengerti. Saya mengedit gambar di atas dari situs anda. Maaf, saya tidak setuju dengan anda. Bukan hanya karena rencana anda tidak akan berhasil tetapi itu juga akan kembali menyerang anda dan menjadikan orang Muslim semakin teguh berpegang kepada Islam. 

Untuk mengenyahkan Islam, kita harus mempromosikan budaya yang berdasarkan pada nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi, nilai-nilai keluarga, moralitas dan kesopanan. Banyak orang tertarik kepada nilai-nilai yang mulia ini. Islam berjanji untuk melepaskan mereka dan itulah jebakannya.

Sudah tentu, sebagaimana semua janji yang diberikan Islam, inipun sebuah dusta. Islam mempromosikan pedofilia, dan menyebutnya sebagai pernikahan. Islam mempromosikan perzinahan dalam nama poligami. Islam mempromosikan prostitusi dalam nama “muta” atau pernikahan sementara. Islam tidak membawa moralitas apapun. Islam melegitimasi asusila. Alasan mengapa orang ingin tetap beragama adalah karena mereka takut kehilangan dasar moral mereka. Doktrin apapun tanpa moralitas akan hancur. Kaum minoritas selalu tertarik kepada doktrin-doktrin seperti itu, tetapi mereka seringkali menolak mayoritas.

Keluarga adalah landasan masyarakat manusia. Loyalitas sosial adalah perekat yang menjaga keutuhan keluarga. Kebebasan seksual akan menghancurkan keluarga, dan jika keluarga hancur maka masyarakat pun akan hancur.

Moralitas bukanlah konstruksi religius. Agama-agama telah menjadi penjaganya dan untuk itu kita harus berterimakasih kepada agama. Namun demikian, moralitas adalah/bersifat imperatif evolusioner. Ia tidak ditetapkan oleh sesembahan apapun. Moralitas adalah ciptaan manusia. Alasan kita menciptakannya karena moralitas itu penting demi keberlangsungan kita. Moralitaslah yang menjaga keluarga dan masyarakat kita sekaligus.

Kita sangat berbeda dengan mamalia dan primata lainnya. Anak-anak manusia mempunyai kebutuhan psikologis yang tidak signifikan demi keberlangsungan hidup mamalia dan primata lainnya. Kita adalah makhluk yang jauh lebih kompleks daripada gorilla dan simpanse. Seorang anak manusia membutuhkan orangtua yang utuh, yaitu seorang ayah dan seorang ibu, setidaknya selama 18 tahun. Ia juga membutuhkan saudara-saudara. Ini berarti pasangan manusia harus tetap bersama-sama setidaknya selama 25 sampai 30 tahun hingga semua anak mereka dewasa dan meninggalkan rumah. Itulah sebabnya mengapa kita melakukan monogami. Itulah sebabnya mengapa kita menciptakan moralitas manusia. Moralitas dimaksudkan untuk menjaga generasi masa depan. Anak-anak adalah alasan dibalik moralitas manusia.

Jadi temanku, jika anda berpikir bahwa solusi untuk menyingkirkan Islam adalah pornografi dan melibatkan para ibu rumah-tangga Muslim ke dalam prostitusi, saya kuatir anda telah salah besar. Anda justru akan memberi jalan pada islamisasi negara anda dengan kecepatan seperti yang belum pernah dilakukan oleh siapapun. Tidak ada seorang mullah pun yang dapat seefektif anda dalam mengislamkan orang.

Jika ini adalah jalan yang anda pilih, mohon tidak mencantumkan nama saya. Saya tidak mendukung rencana anda dan tidak setuju dengan strategi anda. Anda menjual seks. Anda adalah seorang mucikari, bukan pejuang kebebasan.

Banyak orang menyalahkan saya karena tidak mengkritik semua agama. Saya tidak melakukannya karena saya tidak mau “membuang bayi sekaligus dengan air mandinya”. Agama-agama memberikan sesuatu yang tidak diberikan ateisme, dan itu adalah moralitas. Bukan karena moralitas dan ateisme sama-sama eksklusif, tetapi tidak ada masukan spesifik dalam ateisme yang mendukung moralitas. Kita dapat beralasan bahwa moralitas lebih baik daripada asusila, tetapi diskusi intelektual seperti itu bukanlah konsumsi orang banyak. Orang banyak membutuhkan panduan khusus. Ateisme tidak memilikinya. Itulah sebabnya mengapa saya percaya bahwa orang banyak lebih baik menganut agama yang mempromosikan moralitas daripada menganut ateisme.  

Saya tidak dapat mengatakan pada anda apa yang harus anda lakukan dengan hidup anda. Saya berjuang demi dunia dimana semua orang bebas melakukan apa yang dikatakan hati nuraninya, selama hal itu tidak mencederai kebebasan orang lain. Sudah tentu kebebasan mempunyai efek samping, sama seperti hal lainnya. Tidak akan ada pesawat yang jatuh jika tidak ada perjalanan udara. Ponsel dapat menyebabkan tumor otak. Tetapi tidak ada orang yang menyarankan agar membuang pesawat dan ponsel. Apa yang anda lakukan adalah efek samping dari apa yang saya perjuangkan. Pornografi adalah efek samping dari kebebasan. Kita tidak menyingkirkan kebebasan hanya karena segelintir orang menyalahgunakannya.

Jangan menganggap saya sebagai sekutu anda. Saya memandang profesi anda sebagai racun – sesuatu yang akan menghancurkan keluarga dan masyarakat, dan mengingat bahwa anda beroperasi dari negara Islam, saya memandang anda sebagai penghalang jalan saya untuk membebaskan orang Muslim. Tujuan saya adalah untuk menyapih orang Muslim dari Islam dan ini tidak dapat dilakukan kecuali kita memberikan kepada mereka suatu alternatif yang lebih baik dan memuaskan kebutuhan dasar mereka akan moralitas.

Saya berdoa agar anda menyadari kerusakan yang anda timbulkan bukan hanya terhadap tujuan saya dan negara anda, tetapi juga terhadap banyak hidup dan anak-anak yang tidak berdosa. Dengan meng-komersilkan para ibu rumah-tangga Libya sebagai obyek seks, anda menghancurkan banyak keluarga. Anda menghancurkan generasi masa depan – ini adalah sesuatu yang secara moral sangat tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan.

Saya tidak tahu latar belakang anda, bagaimana anda telah dibesarkan dan kondisi psikologis anda. Mungkin anda termasuk dalam kategori orang-orang yang tidak peduli jika berbagi istri dengan pria lain. Mungkin anda berasal dari keluarga yang berantakan dan kemungkinan besar ibu anda adalah seorang pelacur. Bisa jadi anda adalah seorang sosiopat yang tidak punya hati nurani. Jika salah satu dari semua itu benar, saya tidak menyalahkan anda atas jalan yang anda pilih. Anda adalah korban keadaan dan tidak tahu hal yang lebih baik. Bagaimanapun, apa yang anda lakukan menyakiti orang lain. Anda adalah pengaruh buruk bagi masyarakat.

Mohon tidak menyebut diri anda sebagai sekutu saya. Sekutu-sekutu saya adalah orang-orang Kristen, Hindu, dan orang-orang beragama lainnya yang mengetahui bahwa moralitas adalah fondasi bagi masyarakst dan berjuang untuk mencapai spiritualitas yang lebih baik bagi orang per orang dan bagi dunia. Orang-orang dalam industri pornografi dan perdagangan seks bukan sekutu saya.

 

Sumber: http://alisina.org/blog/2013/03/30/arab-porn/ 

 

 

 


Add a Comment
| 102
myunus
Reply| 27 Jun 2015 00:30:56
@awam mnulis :
ingat tuh....setan juga bisa ngaku islam....

Respon :
Bukannya jin dan setan beragama islam, brow ??? Tuh klo si muhammad klo sembayang yg datang jin2 tuh. Liat klo subuh2 ato magrib banyak pocong berkeliaran menuju mesjid, hendak sembayang ?? Emang bener setan itu (beragama) islam, baru tau ya ???
andri
Reply| 26 Jun 2015 22:11:52
@AWAM
nggak ada gunanya berdebat dengan mereka. karena mereka ini hanya berani dunia maya, tidak akan nongol di forum diskusi yang nyata. jangan terpancing emosi, karena nggak ada gunanya. untuk semua yang ada di sini, kalo mau berdiskusi secara sehat, kami untuk mengobrol di forum LKIS yogya.
Quran itu Hoax
Reply| 11 Jun 2014 17:06:48
Muslim itu Klo Belain Mamad Kya gini...
Non Muslim : Darah itu Merah slim
Muslim : Dasar Kapir bodoh Darah itu Putih
Ujung2nya : Itu darah merah Pasti dikasi pewarna merah, ulah Zionis...

Bantahan ato sangkalan ga sesuai Fakta dan Kenyataannya.
Ngeles, OOT, Kambing Hitam, dll dsb
Bert
Reply| 24 Apr 2013 15:30:22
@AWAM

Anda menulis:
Itu dia hebatnya islam....seorang awampun dapat berbicara mengenai islam...dari pada mencari-cari fakta yg belum tentu kebenarannya....jalani saja islam dengan benar....akan terlihat disitu kecocokan....kesesuaian...fitrahnya sebagai manusia....
fakta=buatan manusia...(selalu menafsirkan hal negatifnya...)
Ajaran Fitrah/ajaran dari yg Nyiptain=....."anda boleh coba...."

Respons:
Faktanya M. Hasan Ahmad menjalankan agamanya dengan benar (menikah demi menghindari zinah) dan meneladani muhamad (menikahi gadis dibawah umur) justru di persalahkan?
Itukah yang anda sebut dengan ajaran fitrah?









----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Grim_reaper90
Reply| 21 Apr 2013 21:29:23
@alhayat
anda berbicara kompehensif intergral apa??
anda yg gk mampu berfikir.
yg saya blg itu bs di buktikan sendiri, jelas2 org di boston lomba lari gk pake nomor punggung, kok website itu bs dikaitkan dgn foto org lomba estafet yg pake nomor punggung? jalan nya di karpet lagi, di boston mereka lari di jalan aspal.
gt z gk bs mikir, malah suruh saya mikir pake kompe apa tu..
makanya, kalo dapat berita itu di kaji baik2, jgn lagsg telan bulet2, ada otak gk di pake, malah sibuk ma otak org lain.
lucu x anda.
koran chenchch isi gosip semua??
jgn lah anda nyebar2 hoax lagi de. uda cukup bertaqiya nya.
jgn bikin nama anda makin terlihat rendah oleh netter lain.
ckck
Alhayat SAg, MAg
Reply| 21 Apr 2013 18:06:50
@Grim Reaper90
kau inilah contoh manusia yang tak mampu berfikir komprehensif integral. Sebutkan saja nomor teleponmu dan alamat posmu, aku akan kirimkan koran Chechchnya yang mengungkap bom boston.
Grim_reaper90
Reply| 21 Apr 2013 18:00:21
@alhayat
ternyata anda tetipu oleh website nya..
haha..
sudah jelas mereka lomba di jalan aspal, masa di bwh lantai foto cew ada karpet yg utk lari estafet??
wkwk
Grim_reaper90
Reply| 21 Apr 2013 17:59:19
@awam
mungkin anda kurang membaca quran.
di quran sudah di jelaskan jika jihad di jalan aulow, maka hadiah nya adalah surga, gk penting dia seorang perampok ataupun pembunuh.
karna jihad utk membunuh para kafir musuh aulow.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 21 Apr 2013 17:33:42
Beaking news tentang Bom Boston
http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/

TERNYATAAAAAAAAA.....
AWAM
Reply| 21 Apr 2013 17:01:40
@Grim_reaper90
Hati-hati Boss.....walaupun sudah sering islam menyatakan bom bunuh diri itu bukan prilaku islam....tetep ja diluar islam gk akan percaya....sudah jelas bunuh diri itu dosa...gk akan masuk surga(ajaran islam)....knapa tuh bocah lakonin..?? ingat tuh....setan juga bisa ngaku islam....
AWAM
Reply| 21 Apr 2013 16:39:14
@Bert
Itu dia hebatnya islam....seorang awampun dapat berbicara mengenai islam...dari pada mencari-cari fakta yg belum tentu kebenarannya....jalani saja islam dengan benar....akan terlihat disitu kecocokan....kesesuaian...fitrahnya sebagai manusia....
fakta=buatan manusia...(selalu menafsirkan hal negatifnya...)
Ajaran Fitrah/ajaran dari yg Nyiptain=....."anda boleh coba...."
Bert
Reply| 20 Apr 2013 19:45:26
@AWAM

Kalau hanya omomgan doank, hanya menunjukkan ketidak mampuan diri dalam memberikan fakta.








----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
Grim_reaper90
Reply| 20 Apr 2013 18:34:45
@metal
disini kita diberi kenyataan dan bukti, dan kita mengkaji nya dengan cara mencomment artikel yg di kasi.
disini tdk ada yang menfitnah nabi mu, nabi mu jelas2 seorang pembunuh, perampok, pemerkosa, dan itu tertulis dalam hadist islam sendiri.
bisa anda cek hadist dari terjmahan international.
kami membeberkan kebenaran, jadi tidak ada salahnya bukan.
mengenai buku Michael tersebut, taukah anda kenapa dia jadi org nomor 1 paling berpengaruh?? karna muhamad mampu membuat hmpr setengah manusia di bumi menjadi bodoh dan rela mati utk membela nya.(bom bunuh diri)
dia seorang pembunuh, perampok dari padang pasir, penipu, pemerkosa, tp dia sanggup meyakinkan manusia(muslim) bahwa dia adalah manusia paling sempurna di alam semesta, dan layak di teladanin.
apa org seperti ini gk di beri gelar pengaruh nomor 1??
karna ajaran nya tersebut, liat kenyataan nya, bahkan TKW kita yg di arab di perkosa tapi malahan TKW kita yg di hukum.
kenapa? karna si penipu itu sudah membuat peraturan ayat2 dimana menguntungkan pria muslim dari budak(TKW indonesia) wanita.
AWAM
Reply| 20 Apr 2013 18:04:10
hhhmmmm......kliatannya kyak pinter.....tpi kblingerrr...
wong dah jelas jika kita ikuti ajarannya bisa bawa kebaikan didunia untuk manusia......yakin benar karna jika kita turuti perintahNYA(para Nabi & Rasul)............Tanda tanda itu tidak nampak sekali pada Anda....tidak seperti orang bijak....tau orang yg dah mengamal kan ajaran Agama(semua agama)
Metal
Reply| 16 Apr 2013 12:46:30
Ini websitenya org nasrani, tapi yang dibahas kok tentang islam mulu...
dan selalu yang negatifnya lagi, katanya org kristen/nasrani itu cinta kasih, saling mengasihi sesama manusia, yesus membawa perdamaian, tapi disini kok saling caci maki, saling mempertontonkan kebencian, mengejek dan menghina keyakinan umat islam, kalo boleh tau siapa sih yang membuat website ini, beneran orang kristen/nasrani gak, atau jangan-jangan orang yg bukan beragama kristen/nasrani dan bukan juga yang beragama islam, tapi sengaja membuat judul agar orang nasrani tertarik dan isinya melecehkan keyakinan orang islam, sengaja mengadu domba, hanya tau sedikit tentang islam tapi merasa paling tau tentang islam, pake ayat2 qur'an yang sepotong-sepotong, trus diterjemahkan secara sembarangan, apa HAL-HAL SEPERTI INI YANG DIAJARKAN OLEH YESUS AL MASIH & HAL-HAL SEPERTI INI YANG DIAJARKAN OLEH INJIL...?, pake menghina Nabi nya orang Islam lagi, padahal dalam bukunya Michael H. Hart, MUHAMMAD S.A.W adalah orang nomor 1 paling berpengaruh di dunia dari 100 tokoh dunia (Michael H. Hart tu bukan orang Islam) & otomatis kalo pengaruhnya gak baik mana mungkin dijadikan panutan...
Grim_reaper90
Reply| 15 Apr 2013 10:40:51
@abi
gaya tulisan mu amburadul, persis seperti kitab quran yg amburadul.
bukan nya gk ngerti ttg agama islam, tp memang ajaran nya itu kagak bs di mengerti de.
bahkan muslim di indonesia kebykan cuma bs hapal bahasa arab nya, tp isi nya gk taw.
anda hanya percaya buta sama si nabi muhamad gila itu.
anda percaya kalo muhamad itu pernah belah bulan??
abi
Reply| 14 Apr 2013 22:34:21
gan tolong yea jangn membahasa yang anda tidak tahu ,,
apa lagi masalh islam..
tapi kalu anda mau debat silahkan perdal dulu agamu sendiri.
baru masuk prum debat...
kamu bukan bermaksud menydutkan agama mu...
bagong
Reply| 10 Apr 2013 05:39:31
1. Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu. (Q.9:123)
2. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Q.8:12)
3. bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka. (Q.9:5)
4. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu. (Q.2:191)
5. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. (Q.9:193)
6. Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)
pas
Ayat 2 diatas adalah gambaran dari ajaran setan !!! hanya iblis yang mengajarkan kebencian , pembunuhan !!!! kalau Tuhan yang Sejati pasti mengajarkan KASIH !!!!
ISLAM = IKUT SETAN LANTARAN AJARAN MUHAMAD
Pakai Akalmu
Reply| 10 Apr 2013 00:00:44
@ ALL MUSLIM,
Lihatlah sendiri, betapa rapuhnya islam. Tidak ada yg sanggup membelanya. Sanggahan rontok semua. karena muhammad itu tidak terbela kenabiannya.
MAHMUD
Reply| 09 Apr 2013 08:47:42
@ Teman2 Muslim,

WAH, SAYA BARU SADAR JUGA, setelah membaca artikel yg
di postingkan dibawah ini.
bhw Nabi Muhammad, Jibril, dan Allah bisa ter-intrusi menjadi
TRINITAS ALLAHU AKBAR!
Karena telah terkontaminasi oleh AYAT-Setan!
Ada yg bisa menolong?

http://bacabacaquran.com/2013/04/09/ayat-setan-dimulut-muhammad-ayat-setan-dimulut-allah-juga/comment-page-1/#comment-5538
Fetching more Comments...
↑ Back to Top