E-BOOKS BERBAHASA INDONESIA


Penulis: Ali Sina

Saat meneliti sejarah Muhammad, seseorang harus belajar untuk menemukan pesan tersembunyi yang sebenarnya. Anda harus seperti seorang detektif yang sedang menginterogasi tersangka. Si tersangka tidak akan mengakui kejahatannya. Sebaliknya ia akan menyangkal setiap kesalahan yang dituduhkan dan akan membicarakan dirinya sebagai seorang yang mulia. Ia akan memuji kebaikan dirinya dan bersaksi tentang dirinya yang tidak bersalah. Seorang
detektif yang berkualitas akan mengabaikan semua pembicaraan itu. Perhatiannya akan difokuskan untuk menangkap kata-kata di mana si tersangka mengkontradiksi dirinya sendiri. Ia mencari petunjuk-petunjuk yang tanpa sadar diberikan oleh si tersangka. Dengan memperhatikan apa yang berusaha disembunyikan oleh si tersangkalah, sang interogator dapat menemukan fakta dan membangun kasus melawan si tersangka.

Ada banyak petunjuk seperti itu di dalam biografi Muhammad. Tumpukan jerami naratifnya dipenuhi oleh jarum-jarum kebenaran. Di bawah cahaya akal sehat mereka akan bersinar. Kisah kisah ini berasal dari berbagai sumber dan rantai narasi, tetapi mereka konsisten. Mereka memiliki pola yang sama dan bersama-sama, mereka menceritakan kisah yang sama, jauh berbeda dari apa yang diceritakan oleh para pengikut.
Penulis: Ram Kampas
Seluruh bukti ilmiah, jejak sejarah, arkeologi, dan semua manuskrip yang ada justru menampik bahwa kisah besar Ibrahim ini pernah eksis di dunia! Tidak ada sumber lain yang mencatat tertulis lebih duluan, lebih detail, lebih otentik, dan lebih berotoritas daripada Alkitab ketika kita berbicara tentang Abraham. Dan tidak ada pihak yang membantahinya sejak moyang para nabi. Tetapi setelah ribuan tahun berlalu, tiba-tiba datanglah klaim Quran yang sangat bertolak belakang (lihat kutipan ayat-ayat diatas) tentang munculnya sosok Ibrahim dan Ismail yang diutus Allah SWT untuk mendirikan Baitullah pertama di Mekah.
Penulis: Fitrah Eden
Di dalam hidup ini, banyak pertanyaan sehat dan penting yang tidak bisa dijawab secara sehat oleh otak kita, atau oleh ilmu pengetahuan, lalu dianggap tidak penting Diantaranya adalah pertanyaan:
Apakah kehidupan dan alam semesta ini hadir dengan mempunyai tujuan dan alasan tertentu? Apakah kehadirannya hanya sembarang, kebetulan, untung-untungan, dan tanpa makna? Apakah mati berarti habis dan lenyap sama sekali?
Penulis: Hamba-Hamba Tuhan eks-Muslim

Buku ini menjelaskan secara luas tentang Isa Almasih dalam Quran, apakah Ia adalah sosok yang sama dengan Yesus di dalam Alkitab. Melalui buku ini pembaca akan memahami bahwa meskipun Islam adalah satu-satunya agama-agama non-Kristen yang memberi tempat bagi Kristus dalam kitab sucinya, tetapi ia juga merupakan satu-satunya dari agama-agama non-Kristen yang menyangkali keilahian, karya penebusan, dan ketuhanan Yesus Kristus dalam kitab sucinya.
Penulis: A Khadijah

Buku ini menceritakan tentang seorang mualaf bernama Akiat yang bingung dengan penjelasan para ulama Muslim saat ia menanyakan bagaimana ia dapat mengetahui bahwa Allah adalah sosok Tuhan yang sejati. Dalam kebingungan dan keraguannya akhirnya ia bisa berhubungan dengan ibu A Khadijah, yang menjelaskan padanya 6 ciri-ciri pokok dari Tuhan yang sejati, sehingga kita bisa meyakini bahwa Dialah Tuhan yang sejati.




















Penulis: Irshad Manji
Buku Allah, Liberty and Love ini merupakan sebuah refleksi yang menggugah sekaligus jalan menuju aksi untuk mendamaikan antara Islam, HAM, dan kebebasan. Sebagai salah satu reformis Muslim yang paling terkemuka saat ini, Manji merefleksikan perjalanan yang telah dialaminya sejak buku sebelumnya, The Trouble With Islam Today (Beriman Tanpa Rasa Takut), menjadi buku laris internasional, dan menjadikannya pusat perhatian publik, serta perdebatan tentang agama dan kebebasan.
Penulis: John J. O'Neill
Mengisahkan tentang PERANG-PERANG SUCI ISLAM dan MATINYA PERADABAN KLASIK. Ini adalah kisah yang secara implisit diterima oleh mayoritas ahli sejarah profesional, baik di Eropa maupun di Amerika Utara -diantaranya adalah Bernard Lewis, ahli sejarah dalam studi Timur Tengah yang sangat dihormati di negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris. Jangan lewatkan buku menarik ini!
Penulis: Mark A. Gabriel, Ph.D
Belum ada sebelumnya sebuah buku yang memuat informasi begitu berharga tentang iman Islam, kepercayaan dan tradisi serta wawasan historis dan politis. Dalam format yang mudah dibaca, DR. Mark A. Gabriel membagikan kebenaran dan memberitahu semua yang anda butuhkan untuk mengetahui dan mengerti tentang Islam. Dalam "Islam dan Terorisme" anda akan belajar: Bagaimana Muhammad mempraktekkan perang suci dan mengapa hal itu berlanjut sampai hari ini, Mengapa ayat-ayat tentang jihad membatalkan ayat-ayat tentang toleransi menyebabkan kontradiksi dalam Al-Quran, Apa yang dipercayai Muslim untuk mendapatkan jalan menuju surga, Apa pengajaran radikal di buku-buku pasar gelap yang dibaca oleh teroris Islam hari ini, dan Mengapa Amerika Serikat menjadi target teroris Islam.
Penulis: Robert Spencer
Apa saja yang perlu anda ketahui tentang Islam yang sebenarnya telah dengan terang benderang dikupas mendalam oleh penulis Robert Spencer dalam buku ini. Jangan Baca Buku ini akan membuat anda shock berat!
Penulis: Ali Sina
Inilah Sidang Pengadilan Yang Telah Lama Tertunda Mengenai Kejahatan Islam dan Sang Nabi Besarnya, Muhammad.
Dihadiri oleh : Tertuduh/terdakwa : Muhammad bin Abdullah, Diwakili oleh : Pembela, Raheel Shahzad (Muslim), Pendakwa : Umat Manusia
Diwakili oleh : Jaksa Penuntut, Ali Sina, Sidang pengadilan : Hati Nurani dan Akal Sehat, Juri/Hakim : Anda sekalian
Penulis: Rosemary Sookhdeo
Apakah Tuhan Alkitab = ALLAH? Apakah Muslim Yesus atau ISA dama dengan Yesus Injil? Bagaimana orang Muslim memahami tentang Surga dan Neraka? Bagaimana kita bisa memahami teman-teman dan tetangga Muslim kita, dan bisa membagikan Injil secara efektif kepada mereka? Dalam buku ini, selubung diangkat berdasarkan budaya, praktek dan iman Muslim, demi menemukan titik kontak yang akan menolong orang-orang Muslim untuk merespon Injil.
Penulis: Faisal Malick
Faisal Malick mengerti bagaimana Kaum Kedar berpikir, mengapa mereka melakukan sesuatu, dan apa yang mereka rasakan. Dulu dia adalah salah satu dari mereka sampai dia menerima Yesus Kristus sebagai Juru Selamat pribadinya. Mengerti tentang Ismael dan keturunannya adalah satu-satunya cara untuk mengerti tentang peran penting Kaum Kedar dalam membawa perdamaian di Timur tengah, di dunia barat, dan di hati seluruh umat manusia. Pikiran-pikiran Anda tentang kaum kedar akan diguncang keras ketika Anda membaca buku menarik yang ditulis oleh seorang mantan kaum kedar ini. Pengetahuannya tentang agama kedar akan memperluas sudut pandang Anda dan memperluas hati Anda untuk menerima semua umat Allah.
Penulis: Dr. Rafat Amari
Buku ini membuktikan bahwa agama-agama pagan Arab ternyata memiliki pengaruh utama dalam Qur'an, jauh lebih banyak daripada Yudaisme, Kristen, dan Kristen bid'ah di zaman Muhammad. Sulaiman al Farsi adalah pendeta Zoroastria yang lalu memeluk Islam dan jadi penasehat Muhammad. Hubungan dekatnya dengan Muhammad membuat agama Zoroastria menjadi sumber utama Qur'an. Mari melihat Islam dalam Tinjauan penyelidikan sejarah.
Pengarang: Anonim
Buku ini ditulis orang Indonesia non-muslim yang membongkar mengenai kebathilan dalam ajaran Islam. Memberi informasi seberapa jauh ajaran Quran mengenai Yang HAq dan Yang Bathil dalam Quran.
Penulis: Daud
Kitab Zabur atau biasa dikenal dengan sebutan Mazmur berisi begitu banyak nyanyian, puisi, dan kata-kata bijak dari Raja Daud. Buku ini sangat membantu dalam memahami pergumulan zaman itu dan hubungan yang sangat intim antara Daud dengan Tuhan YAHWEH.

Penulis: Daud
Kitab Zabur atau biasa dikenal dengan sebutan Mazmur berisi begitu banyak nyanyian, puisi, dan kata-kata bijak dari Raja Daud. Buku ini sangat membantu dalam memahami pergumulan zaman itu dan hubungan yang sangat intim antara Daud dengan Tuhan YAHWEH. Kitab ini diterjemahkan dari bahasa Ibrani ke dalam bahasa Arab.

Penulis: Para Murid Yesus, dkk
Buku ini berisi 27 kitab dan surat dari Alkitab Perjanjian Baru yang diterjemahkan dari bahasa Yunani ke dalam bahasa Arab. Dari buku ini anda akan bergaul akrab dengan Yesus Kristus, Sang Jalan, Kebenaran dan Hidup itu sendiri. Buku ini akan mengubahkan kehidupan anda.
Penulis: Mark A. Gabriel, PhD
Menulis tentang Islam dan Yahudi bukan hanya sebuah proyek penelitian untuk saya. Ini adalah hidup saya. Hati saya dalam buku ini adalah untuk membantu Anda melihat mengapa umat Islam memiliki kebencian yang dalam terhadap Yahudi dan mengambil peranan bagi perdamaian mereka.
Penulis: Susan Crimp dan Joel Richardson
Buku yang mengisahkan banyak kesaksian dari para korban rezim Islam yang mengalami kematian karena dilempari dengan batu, dipotong lengannya karena mencuri, dan mereka yang hidup dalam ketakutan akan kematian karena mereka meninggalkan Islam,
supaya mereka tidak dilupakan. Saat membaca kumpulan kisah hidup ini, dunia akan jelas mendengar jeritan mereka untuk mendapat keadilan dan tangisan mereka untuk mendapatkan pembebasan.
Penulis: Patrick Sookhdeo
Buku ini bertujuan untuk menolong orang-orang Kristen di Barat untuk memahami Islam dan tantangan yang diberikan dengan adanya kebangkitan Islam di Barat terhadap Gereja dan misinya. Mengingat tantangan-tantangan ini mempengaruhi individu-individu Kristen tidak hanya sebagai orang Kristen namun juga sebagai anggota masyarakat, buku ini terutama akan terfokus pada tantangan Islam terhadap hidup, kerja dan kesaksian Tubuh Kristus.
Penulis: Abd al-Masih
Barangsiapa membaca Qur'an akan menemukan 95 ayat yang mengikat secara sah;
yang oleh para pemimpin ahli hukum keempat mahzab hukum Islam dipilih sebagai
dasar legislasi mereka terhadap Perang Suci. Abd al-Masih menjelaskan apa dan bagaimana Perang Suci yang dilakukan Muslim.
Penulis: Mark Gabriel PhD
Mengungkap Kesamaan Yang Mengejutkan dan Perbedaan Yang Besar antara Yesus dan Muhammad
Penulis: Ali Sina
Untuk memahami Muslim, orang harus memahami Muhammad, nabinya. Inilah sebuah master piece tentang sejarah kejiwaan (Psychobiography) Muhammad yang dianggap Muslim sebagai sempurna. Percaya semuanya sempuna? Lalu apa yang membuat Muslim melakukan tindak kekerasan? Apa yang memicu mereka melakukan kerusuhan dan pembunuhan atas hal-hal yang teramat konyol? Psychobiography inilah yang mengungkapkan misteri Muhammad secara ilmiah dan mendalam. Dan ribuan Muslim telah meninggalkan Islam setelah membaca semua ini!
Penulis: Zakaria Boutros
Berisi Jawaban Zakaria Boutros terhadap buku Combat Kit dari Ahmed Deedat
Penulis: Noble Din
Seperti yang dituturkan kepada Thelma Sangster
Kisah pertobatan yang memilukan dari sister Gulshan Esther (Gulshan Fatima), seorang keturunan langsung Muhammad melalui putrinya Fatima.
Penulis: Ibnu Warraq
Buku ini menjawab 1. Bagaimana Quran sampai ke tangan kita? Bagaimana Quran disusun dan disebarkan? 2. Kapan dan siapa yg menulisnya? 3. Apa sumber-sumber Quran dan bagaimana itu didapat? Dari mana asal cerita, legenda dan prinsip-prinsip yang tertuang dalam Quran? 4. Otentisitas Quran, bisa dibuktikan atau tidak?
Penulis: Robert Morey
Robert Morey membandingkan Alkitab dan Alquran, Yesus dan Muhammad, YAHWEH dan Allah, Menyingkap Tabir Islam dan Keragaman Islam, Mengungkap Pengajaran Muslim tentang Isu-isu Penting seperti Kebebasan Beragaman dan Peranan Wanita
Penulis: Dr. A.A. Ahmed
Buku ini menjelaskan tentang sejarah kehidupan Muhammad, bukan agama Muhammad. Sumber berasal dari Ibu Segala Sumber Literatur Islam, juga tulisan para pemikir seperti Sayyid Mahamoud Al-Qimmi, Keterangan dari Ibu Segala Sumber Literatur Islam dikenal dalam istilah Arab sebagai Al-Maskut Anho� yang berarti "keterangan yang seharusnya tidak boleh diketahui oleh Muslim dan kafir".
Penulis: Rosemary Sookhdeo
Rosemary mengungkap mengapa setiap tahun ada ribuan Wanita termasuk Wanita Kristen yang berpaling kepada Islam, buku ini membuka dan mengungkap apa yang terjadi dalam kehidupan mereka dan berbagai masalah serta pergumulan yang dihadapi mereka ketika menikahi Muslim dan menjadi Islam
Penulis: Tim FFI
Mengungkap Sejarah Ka'bah yang akan mencengangkan para Muslim yang selama ini tidak mengetahui Kebenaran tentang kisah di balik Ka'bah. Mendebarkan, Mencerahkan, serta Mengungkap Kebenaran yang Tersembunyi.
Penulis: Don Richardson
Misionaris Don Richardson menggeluti Islam selama 30 tahun, separuhnya di Indonesia (Papua). Inilah hasil penyelidikannya terhadap Quran berdasarkan apa yang Quran katakan sendiri, plus sumber-sumber obyektif yang telah ditulis oleh para ilmuan Kristen sejak lama (yang kini menjadi langka).
Penulis: Rosemary Sookhdeo
Memperlihatkan apa yang benar-benar terjadi dalam hidup sehari-hari jutaan wanita dan gadis-gadis muslim. Rosemary menggambarkan ide-ide Islamik mengenai kehormatan dan perasaan malu bisa menekan dan membahayakan kaum wanita, dan bagaimana pernikahan yang
dijodohkan dan dipaksakan bisa membawa para wanita kepada situasi yang mengancam nyawa mereka.
Penulis: Anonim
Mengungkap siapa itu Jalan Yang Lurus dan bagaimana Manusia dapat diselamatkan dan menuju Surga serta mendapat Perkenan Tuhan.
Penulis: Sam Owen
Buku ini Menjawab 156 Pertanyaan yang dianggap Kontradiksi dari Alkitab Perjanjian Baru. Alkitab lebih dari mampu membuktikan dirinya tidak salah dan benar-benar satu-satunya Firman dari Allah yang Hidup
Penulis: Sam Owen
Buku ini Menjawab 111 Pertanyaan yang dianggap Kontradiksi dari Alkitab Perjanjian Lama. Alkitab lebih dari mampu membuktikan dirinya tidak salah dan benar-benar satu-satunya Firman dari Allah yang Hidup
Penulis: Rashid Alamir
Kasih umat Muslim kepada Muhammad telah membutakan mereka terhadap sifat dasar Muhammad sebagai manusia biasa. Itu sebabnya mengapa
mereka tidak dapat melihat kekurangan dan cacat dari karakter Muhammad. Bilamana saja umat Muslim mau membaca kitab Alquran-nya ketimbang
hanya percaya saja apa yang dikatakan para Imam, maka mereka akan menemukan Kebenaran tentang pribadi Muhammad. Buku ini akan mengajar anda apa yang Imam Anda gagal katakan tentang Muhammad kepada Anda. Tuhan telah memberikan setiap orang kebebasan dan pikiran untuk
menemukan bagi dirinya tentang Kebenaran itu. Apabila Anda tetap gagal untuk menyelidiki tentang Kebenaran dan mempercayakan hanya dari kabar
angin yang keluar dari mulut orang belaka, maka Anda tidak layak untuk masuk Sorga. Sorga hanyalah diberikan untuk mereka yang sungguh-sungguh
mau mencari Kebenaran, dan bukan untuk yang hanya yakin tentang akan kepercayaan yang murah. Seseorang harus dilahirkan kembali
secara rohani dalam Kebenaran untuk mencapai sorga.
Penulis: Umar Tariqas
Memperlengkapi anak-anak Tuhan dalam menghadapi 5 isu pokok yang paling sering dipertanyakan Muslim tentang kekristenan: Alkitabmu Palsu, Yesus Tidak Mati Disalib, Yesus Bukan Tuhan, Yesus Bukan Anak Tuhan, Tuhan Itu Tidak Tritunggal! Muslim terkenal banyak melontarkan pertanyaan, tetapi tidak butuh mendengar jawabannya. Buku ini membahas cara menggunakan teknik khusus sehingga Muslim sendiri yang akan bertanya dan mau mendengarnya! Dibahas dengan gamblang menggunakan Pikiran yang Jernih, ayat-ayat Alquran dan Alkitab.
Penulis: M. Ali
Ini adalah jawaban yang tangguh atas pelbagai buku yang menyerang dasar-dasar kekristenan secara keliru, terutama kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus, doktrin Tritunggal, Kristologi, keabsahan Alkitab, dsbnya. Sebaliknya bagi Muslim yang sedang mempertimbangkan Kristus sebagai Juruselamat pribadi, buku ini memberikan input yang bermanfaat.
Penulis: Ellis Skolfield
Ellis Skolfield bukanlah bertujuan untuk menimbulkan rasa kebencian dan sikap bermusuhan terhadap agama Islam dan masyarakat Muslim. Tujuan buku ini adalah untuk memberikan pemahanam yang benar dari Perspektif yang alkitabiah bagi orang-orang Kristen mengenai hal-hal dan peristiwa yang berhubungan dengan nubuatan Akhir Jaman dalam Alkitab. Adalah sangat sulit untuk menolak atau menghindari atau membuang hal-hal yang terkait dengan agama Islam ketika menterjemahkan buku ini, karena memang Nubuatan Alkitab dalam Kitab Daniel dan Kitab Wahyu menunjuk bahwa Agama Islam adalah musuh terakhir Tuhan Yesus ketika Dia datang untuk yang kedua kalinya. Harus diakui, agama Islam adalah agama yang paling menentang keras kepercayaan dasar Iman Kristen, seperti Bapa, Anak dan Roh Kudus, Keselamatan dalam Tuhan Yesus, KeTuhanan Yesus, Yesus anak Tuhan, dsbnya.
Penulis: Ahmad Aygei
Penulis meyakini bahwa Ismael akan diberkati dan ini adalah doanya yang tulus bahwa Tuhan akan memakai buku ini untuk tujuan
tersebut.
Penulis: Irshad Manji
Beriman Tanpa Rasa Takut, diterbitkan di beberapa negara, antara lain: Pakistan, Turki, Irak, dan India. Di mana pun bukunya dilarang, Irshad masih bisa menyapa para pembaca dengan mengirimkan terjemahan yang bisa diakses secara gratis di website-nya. Kolom-kolomnya didistribusikan ke seluruh dunia oleh New York Times dan memproduksi sebuah film dokumenter yang didasarkan pada buku ini. Sangat jarang seorang muslim menyatakan secara terbuka apa yang banyak kita ketahui tapi tidak berani mengonfirmasinya. Irshad bersemangat saat memaparkan sejarah Islam tentang imperialisme dan pelanggaran hak asasi manusia yang terus berlanjut atas nama Allah.
Penulis: Ali Sina
Secara fisik, Muhammad adalah orang yang sakit. Ketika masih muda, tentunya penampilan Muhammad menarik hati Khadijah. Akan tetapi di tahun-tahun terakhir hidupnya dia memiliki keanehan fisik yang mengherankan pengikut-pengikutnya. Gejala akromegali (penyakit kronis orang dewasa yang ditandai dengan membesarnya tulang tangan dan kaki, wajah, dan rahang yang disebabkan oleh kerja kelenjar pituitari (terletak di bagian bawah tengkorak diantara jaringan mata) yang berlebihan). Akromegali adalah penyakit langka yang ditandai dengan terjadinya mesenchymal hyperplasia (sel-sel bertambah berlipat ganda dan dapat berkembang menjadi jaringan yang saling berhubungan) yang disebabkan oleh kerja kelenjar pituitari yang berlebihan. Selengkapnya jangan tunggu lagi, download dan baca serta buktikan sendiri.
Penulis: Abul Kasem
Kumpulan tulisan yang dapat dipercaya tentang sejarah awal Islam ini membuktikan tanpa ragu sama sekali bahwa doktrin utama di belakang semua teror, pembunuhan, dan pembantaian massal yang dilakukan para Jihadis masa kini berakar dalam pada sistem agama Islam. Pendapat yang mengatakan bahwa perang melawan teror Islam bukanlah perang melawan Islam adalah omong kosong belaka. Seorang Muslim
teladan (yakni Muslim yang melakukan ajaran Quran) adalah seorang teroris - ini adalah pesan utama Quran, buku suci agama Islam. Bacalah Quran dari awal sampai akhir, beberapa kali, dan kau akan mengerti mengapa teroris Islam masa kini melakukan apa yang mereka lakukan sekarang di seluruh dunia. Bacalah semua bagian di laporan ini sekali lagi dan kamu pasti, tanpa ragu, mendapat gambaran jelas tentang rasul allah, tujuannya, pendapat-pendapatnya, dan yang paling penting adalah rencana-rencananya, cara-caranya, tindakan-tidakannya, dan semua kebutuhan yang diperlukan untuk mencapai tujuan yang dia ingin setiap Muslim untuk mencapainya, yakni membuat Islam menjadi agama dunia walaupun harus
membunuh jutaan orang sekalipun.
Penulis: Zaky Rawdat
Penulis mengungkapkan fakta, wujud dan isi dari prestasi dan warisan Muhammad dalam sebuah kompilasi sejarahnya yang komprehensif. Padat dan apa adanya hakekat Islam yang sebenarnya.
Penulis: Patrick Sookhdeo
Islam seringkali menjadi pemberitaan dalam tahun-tahun terakhir ini, dan banyak hal yang telah dikatakan mengenai Islam, baik positif maupun negatif, buku ini mengungkap cacat mengenai apa yang sesungguhnya dipercayai oleh orang Muslim dan bagaiman mereka bertingkah laku. Mengemukakan praktek, sejarah dan cara Islam memandang dunia, untuk memolong orang non-Muslim dalam memahami teman-teman dan tetangga Muslim mereka.
Penulis: Jay Smith, Alex Chowdhry, Toby Jepson, James Schaeffer
Buku ini Menjawab 101 Pertanyaan dan Tuduhan Kontradiksi dari Alkitab secara otoritatif, baik dari Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru.
Penulis: William G. Carr
Buku ini mengungkap rahasia-rahasia dan konspirasi Bisnis dan Inteligen Yahudi dalam hubungannya dengan dunia Barat dan dunia Muslim. Mencerahkan dan membuka tabir Rahasia.
Editor: Gus Dur
Sebuah buku hasil riset tentang Ekspansi Gerakan Islam Transnasional di Indonesia. Mengungkap Islam garis keras didalam dan diluar institusi pemerintah / parlemen yang menginginkan berdirinya Negara Syariah di Indonesia. Bahaya susupan yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa Indonesia dengan dalih membela Islam.
Penulis: Mosab Hassan Yousef
Kesaksian Nyata dari seorang putra Pemimpin Hamas yang mengungkap bagaimana kekejaman Hamas dan Kebiadaban ajaran Islam sehingga Mosab oleh Anugerah Tuhan dapat menemukan Kebenaran Sejati dan Menemukan Kelegaan dalam Yesus Kristus.
Penulis: Robert Spencer
Robert Spencer mengungkap kebenaran tentang Muhammad secara jujur dan detail tentang bagaimana Pendiri Islam ini mengembangkan Islam dari seorang Pemimpin spiritual hingga Pemimpin Politik dan Militer yang menimbulkan ketakutan dengan kuasa Politik menyebarkan Islam ke seluruh dunia
Penulis: Zaki Ameen
Menyelidiki pribadi Muhammad dan menunjukkan sejarah hidupnya yang sebenarnya dan fakta lain yang hilang dari literatur Arab selama 1.400 tahun.
Melalui penjelasan tanpa kompromi, buku ini menyingkapkan sisi gelap Muhammad dan Islam, tanpa rasa takut ancaman pedang, penjara, atau siksaan para ulama dan Pemerintah Muslim. Buku ini bebas dari segala pengaruh Pemerintah Barat atau intelek Barat tidak peduli apakah mereka itu penganut agama Kristen, Yahudi, atheis, atau Marxis, di luar masalah apakah kepercayaan atau ideologi tersebut salah atau benar. Bukan saja merupakan kumpulan pemikiran dan teori filosofi, tapi buku juga berasal dari rasa sakit hati, pergulatan dan kekecewaan dalam diri
Muslim. Buku ini adalah hasil perubahan yang terjadi dari dalam hati. Buku ini hanya menggunakan sumber literatur dan daftar pustaka Arab dan sang penulis adalah orang Arab dan bekas Imam di sebuah mesjid, yang mengerti benar mentalitas Arab dan penderitaan Muslim sebagai individu dan sebagai masyarakat. Untuk pertama kalinya seorang Arab berbicara dengan seluruh kejujuran dan kejelasan tentang rahasia Muhammad dan Islam yang sebenarnya, dan keterangannya ditulis dari sudut pandang Arab/Islam. Aslinya ditulis dalam bahasa Arab.
Penulis: Curt Fletemier
Perbedaan yang nyata antara Kristen dan Islam diungkapkan dengan Terang Benderang dan Siapakah Allah menurut konsep Islam.
Penulis: Ibnu Warraq
Hasil peperangan batin dari seorang sarjana ex-Muslim. Kritik yang berani terhadap praktek-praktek Islam didunia atas nama Allah. Analisis yang dalam dan ilmiah tentang kehidupan Muhammad dan faktor-faktor teks Quran dan hukum Islam yang opresif terhadap wanita dalam dunia Islam, HAM, tabu-tabu irrasional dan kontroversial.
Penulis: Faisal Malick
Buku ini untuk Ismael dan 1,6 milyar umat Muslim yang ia wakili. Engkau tidak dilupakan, tetapi engkau dipilih dan ditetapkan untuk masa seperti sekarang ini. Inilah masa bagimu untuk memeluk kebenaran tentang asal-usulmu dan arah nasibmu di Akhir Zaman, yang telah direncanakan sebelum dunia dijadikan. Tangis dan jeritanmu akan didengarkan, dan engkau akan melihat Yang Tidak Kelihatan sekarang ini.
Penulis: Mohammed Ghazoli
Untuk teman-teman dan kerabat-kerabat Muslim saya, secara khusus keluargaku yang tinggal di Mesir, negara-negara Arab dan kepada umat Islam di seluruh dunia dapat membedakan yang batil dan kebenaran yang lurus ada dalam diri Yesus Kristus dari Nasaret. Umat Islam berdoa beberapa kali sehari agar Allah dapat menuntun mereka kepada jalan yang lurus. Yesus berkata: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada
seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Inilah JALAN LURUS yang dicari umat Muslim sedunia!
Yesus jalan yang akan membawa Anda ke surga. Jika Anda ingin mencapai surga, tidak ada jalan lain selain percaya
kepada Sang Jalan, yaitu Yesus Kristus yang telah mati untuk menebus dosa-dosa Anda. Terimalah Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda.
Damai sejahtera akan menjadi milik Anda saat disini, dan surga nanti.
Penulis: G.J.O Moshay
Seluruh umat Muslim yang tergabung dalam berbagai aliran atau sekte yang berjumlah 150, seperti aliran Sunni, Shiah, Wahhabi, Ahmadiyah, Keimanan Bahai, dan sekte-sekte lain pada umumnya menyebut Sesembahan mereka sebagai "Allah". Sesungguhnya, siapakah Allah ini?
Banyak hal yang telah dan sedang ditulis mengenai agama Islam dan nabinya; tetapi tidak banyak yang ditulis mengenai Tuhannya. Kemungkinan besar karena beranggapan bahwa Tuhan agama Islam dan Tuhan agama Kristen adalah sama. Tetapi apakah Allah itu Tuhan? Apakah Allah itu "Bapanya Yesus Kristus"? Perbandingan Islam dengan Kristianitas disajikan dengan penuh kejujuran, vitalitas, dan keberanian.
�Ini adalah buku yang harus dibaca oleh semua orang yang berminat mempelajari nubuat Alkitab mengenai akhir jaman! Joel Richardson telah mengungkapkan hal-hal penting mengenai adanya konsensus peranan penting Islam dalam kerajaan Anti Kristus. Bukti-bukti yang dipaparkan Joel berasal dari Hadith yang merupakan tradisi Islam, yang sangat dikenal orang Muslim dan merupakan sumber penting bagi doktrin Islam; namun tidak banyak dipahami oleh orang Barat. Pembaca yang memiliki pikiran terbuka tidak akan mampu mengabaikan paralel-paralel yang luarbiasa antara tradisi-tradisi Islam dan agenda Anti Kristus, seperti yang digambarkan oleh Alkitab. Pemaparannya yang jelas dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya pemenggalan kepala dalam hukum Islam, sangat menggentarkan. Skenario mengenai bagaimana dunia ini akan menjadi pengikut Anti Kristus benar-benar mencengangkan. Yesus mengingatkan kita untuk berdoa dan berjaga-jaga oleh karena masa pengujian sedang mendatangi dunia ini.
↑ Back to Top