Blog / Sura Maryam 19:71

وَإِن مِّنكُمْ إِلَّا وَارِدُهَا كَانَ عَلَىٰ رَبِّكَ حَتْمًا مَّقْضِيًّا wa-in minkum illā wāriduhā kāna ʿalā rabbika ḥatman maqḍiyyan Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Add a Comment
| 2
Yesus itu nabi bukan tuhan
Reply| 16 Nov 2019 02:44:54
٨٠
Ayat 80. dan Kami akan mewarisi apa yang dia katakan itu,-*2 dan dia akan datang kepada Kami seorang diri.

وَاتَّخَذُوْا مِنْ دُوْنِ اللّٰهِ اٰلِهَةً لِّيَكُوْنُوْا لَهُمْ عِزًّا ۙ٨١
Ayat 81. Dan mereka telah memilih tuhan-tuhan selain Allah, agar tuhan-tuhan itu menjadi pelindung bagi mereka,
e-Nigma
Reply| 13 Nov 2019 03:51:07
Inilah salah satu kontradiksi terhebat dalam agama islam. Pada satu sisi Muhammad .sering memberikan janji surga kepada para sahabat sahabatnya, bahkan pernah dalam kisah salah satu hadith menukar posisi orang yang masuk surga tetapi disaat Muhammad sendiri diambang kematian tidak mengetahui akan ada dimana dan bahkan memvonis umatnya dengan kata kata dalam surah diatas. TIDAK SATUPUN,,, Ya tidak satupun dari antara kalian yang tidak mendatangi neraka itu, ini berarti semua umat islam akan mendaatangi neraka itu, kalau Muhammad menggaransi umatnya pasti mendatangi neraka itu siapakah sebenarnya allahnya umat islam,,, Sang pemilik " surga " nya islam,,,

Kalau saya umpamakan seorang pemabuk pasti menganggap tempat yang dengan bebas menjual minuman keras, tempat minum minum adalah "surganya"

Seorang pezinah pasti menganggap tempat pelacuran adalah "surganya"

Seorang kutu buku pasti menganggap perpustakaan terbesar dan terlengkap adalah " surganya"

Kalau sudah divonis pasti mendatangi neraka itu, berarti "surganya" islam ya neraka itu karena sudah dipastikan oleh "tuhanmu"

Surganya adalah Neraka
allahnya adalah pemilik Neraka itu,,,
Siapa ya,,,
Fetching more Comments...
↑ Back to Top