Blog / Menjarah: Sumber Ekonomi Islam

Margareth Thatcher berkata, “Masalah dengan sosialisme adalah, pada akhirnya anda kehabisan uang orang lain”. Masalah dengan ekonomi Islam tidak jauh berbeda. Jika tidak ada lagi orang untuk dijarah propertinya, orang Muslim akan mulai saling menghabisi dengan saling melabel kafir, bidat dan tidak islami, untuk membenarkan penyerangan dan penjarahan terhadap sesamanya Muslim.

 

 

4 Agustus 2014

 

Bapak Sina yang terhormat, 

Salah seorang teman saya yang saya kenal melalui dewan diskusi Polandia (ia beragama Katolik Roma) mengklaim bahwa Islam sangat tidak mementingkan kerja dan lebih menyukai menjarah sebagai sumber pemasukan untuk mendapatkan kesejahteraan. Ia mengklaim perdagangan hanyalah satu-satunya sumber pemasukan yang normal yang dapat diterima Islam. Oleh karena itu konklusinya adalah budaya-budaya yang berdasarkan Islam sesungguhnya tidak mampu menciptakan perekonomian yang membawa kemakmuran.

Saya memutuskan untuk bertanya pada anda setelah membaca kicauan (di twitter) oleh seorang penggemar ISIS yang memposting soal Suriah dan Irak (ia menyebut dirinya bernama “Shami Witness”). Kicauan itu berbunyi “Sebuah negara Ghazi klasik harus senantiasa berekspansi”. Apakah itu merupakan konfirmasi atas penolakan Islam terhadap kerja?

 

[Jawaban Ali Sina]:

Menurut saya, teman Katolik anda dan orang Muslim yang mendukung ISIS itu benar. Muhammad tidak memedulikan kerja produktif. Sebagai contoh, berkenaan dengan perlengkapan/peralatan pertanian ia berkata, “Tidak ada rumah yang akan dimasuki peralatan-peralatan ini kecuali Allah akan membuat penghinaan untuk masuk ke dalamnya” [Bukhari: 3:39:514]

Alasan mengapa Muhammad sangat melecehkan pertanian adalah karena ia ingin para pengikutnya menjadi pejuang. Pertanian membutuhkan komitmen kepada lahan. Sebagai seorang petani anda tidak dapat mengabaikan lahan dan pergi berperang yang seringkali memakan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Ia berkata, “Ketika engkau memasuki transaksi inah, memegang ekor lembu-lembu, dipuaskan dengan pertanian, dan tidak melakukan jihad. Allah akan membuat engkau dipermalukan, dan tidak akan menariknya hingga engkau kembali kepada agama asalmu” [Sunan Abu Dawud 23: 3455]

Walaupun pertanian lebih memerlukan jerih lelah, semua industri memerlukan komitmen hingga ke tingkat tertentu. Khabbib, seorang sahabat Muhammad meriwayatkan, “Aku, pada masa sebelum Islam, biasa bekerja sebagai pandai besi” [Sahih Muslim: 39: 6716]. Jelaslah, setelah bergabung dengan Muhammad ia meninggalkan pekerjaannya dan mencari nafkah melalui perampokan.

Diriwayatkan suatu hari Muhammad mengisahkan kisah berikut ini, “Salah seorang penghuni firdaus akan meminta agar Allah mengijinkannya bercocok tanam. Allah bertanya padanya, ‘Bukankah engkau tinggal di dalam kesenangan yang engkau sukai’. Ia berkata, ‘Ya, tetapi aku ingin bercocok tanam’”. Lalu Muhammad meneruskan kisahnya dengan mengatakan orang itu diijinkan menabur benih dan tanaman akan tumbuh setinggi gunung dalam sekejap mata dengan buah-buah yang siap dipetik dan kemudian Allah akan berkata kepadanya, “Wahai anak Adam! Kumpulkanlah hasil ladang; tidak ada yang memuaskanmu” [Sahih Bukhari 3:39: 538]

Pengajaran moral kisah ini adalah pertanian hanya untuk orang-orang yang serakah. Seorang Muslim sejati harus puas dengan apa yang didapatkannya dari hasil jarahan, yang sudah tentu jauh lebih menguntungkan dan aman. Dengan menyerang desa-desa dan kota-kota, para jihadis dapat membunuh orang yang tidak berjaga-jaga dan tidak bersenjata lalu menjarah harta mereka.

Muhammad benar-benar tidak tertarik kepada produksi dan industri. Kemakmuran, menurutnya, harus diperoleh melalui penjarahan. Salah seorang sahabatnya meriwayatkan, “Rasul Allah melarang kami melakukan sesuatu yang merupakan sumber pertolongan bagi kami. Ia memanggilku dan bertanya, ‘Apa yang engkau lakukan dengan ladangmu?’ Aku menjawab, ‘Kami menyerahkan ladang kami [untuk membayar sewa], atau menyewakannya untuk mendapatkan beberapa wasq (karung) gandum dan kurma’. Rasul Allah berkata, ‘Jangan berbuat demikian, tetapi tanamilah (lahan itu) sendiri atau biarlah lahan itu dikelola orang lain dengan gratis, atau biarkanlah lahan itu tidak dikelola’. Ia berkata, ‘Kami  mendengarkannya dan taat’” [Sahih Bukhari 3: 39: 532]. Hadith lainnya mencatat hal yang sama. “Barangsiapa mempunyai lahan, ia harus mengelolanya sendiri atau memberikannya kepada saudara Muslimnya dengan gratis; jika tidak demikian ia harus membiarkan lahan itu tidak ditanami” [Sahih Bukhari 3: 39: 533].

Diriwayatkan bahwa Ibn Umar mempunyai beberapa lahan yang disewakannya, dan ketika ia mendengar hadith ini, ia berhenti menyewakannya [Sahih Bukhari 3: 39: 536]

Walau tidak mengindahkan pertanian dan industri, orang Muslim diperkaya, namun semua itu didapat melalui penjarahan dan mencuri properti orang lain. Dikisahkan Umar berkata, “Namun mengenai masa depan generasi Muslim, aku akan membagi-bagikan tanah desa-desa yang telah aku taklukkan kepada para pejuang seperti nabi membagi-bagikan Khaibar” [Sahih Bukhari 3: 39: 527].

Namun demikian, sama seperti hal-hal lainnya yang dikatakan dan dilakukan Muhammad, ia tidak konsisten. Ketika ia menyerang dan menaklukkan Khaibar, ia menyita semua lahan tetapi mengijinkan para penyintas untuk mengelolanya dan membagi separuh hasil lahan itu dengannya. Putra Umar meriwayatkan, “Rasul Allah berniat untuk mengusir orang Yahudi tetapi mereka memintanya agar membiarkan mereka tinggal disana dengan syarat mereka bekerja dan mendapatkan separuh hasil panen. Rasul Allah berkata kepada mereka, “Kami akan mengijinkan kalian tinggal dengan syarat tersebut, selama kami menghendakinya”. Maka mereka (orang Yahudi) tetap tinggal disana hingga ‘Umar memaksa mereka pergi ke arah Taima’ dan Ariha’”. [Sahih Bukhari 3: 39: 531]

Alasan ketidaksepakatan ini kemungkinan karena fakta masyarakat Khaibar yang telah ditaklukkan adalah orang Yahudi. Seara teknis, mereka tidak menyewakan lahan mereka yang telah disita, tetapi bekerja secara cuma-cuma untuk orang Muslim.

Ibn Umar mengatakan, nabi menutup sebuah kontrak dengan orang Khaibar untuk mengelola lahan dengan syarat separuh dari hasil buah-buahan atau vegetasi akan menjadi bagian mereka. Nabi selalu memberi para istrinya masing-masing 100 wasq, itu 80 wasq kurma dan 20 wasq gandum. (Ketika Umar menjadi Khalif) ia memberi para istri nabi pilihan memiliki lahan dan air sebagai bagian mereka, atau melanjutkan praktik sebelumnya. Beberapa dari mereka memilih tanah dan yang lainnya memilih wasq. Aisha memilih tanah. [Bukhari 3:39: 521]

Tidak satupun hukum Islam mempunyai tanggal kadaluarsa. Fakta kesejahteraan orang Muslim diperoleh dari jarahan diratifikasi oleh orang Muslim kontemporer.

Situs Islam yaitu: Islamicawakening.com menulis,

“Ibnu Umar (ra) meriwayatkan bahwa Nabi (saw) berkata, ‘Hidupku berada di bawah bayang-bayang tombakku, dan orang yang tidak menaati perintah-perintahku akan dipermalukan’” [Sahih Bukhari, h. 408, vol. 1]

Keunggulan tombak telah disebutkan dalam hadith ini dan kita mendapat informasi bahwa kehidupan dan pemasukan nabi (saw) terletak pada tombak (jihad). Inilah sebabnya mengapa para muhadith menyatakan bahwa pendapatan terbaik adalah dari rampasan perang dan hal itu sudah jelas dibuktikan melalui hadith ini, yaitu rampasan perang diperbolehkan bagi Ummah.

Dari semua senjata perang, hanya tombak yang disebutkan demikian: “Penghidupan telah diletakkan di bawah tombak” karena secara umum, bendera dikibarkan tinggi pada sebuah pedang, maka pedang disebutkan untuk mengindikasikan bendera, dan penghidupan berarti rampasan perang. Allah telah menentukan kesejahteraan yang berasal dari jarahan perang sebagai harta yang bersih. Demikianlah Allah berkata:

“Dan ingatlah (hai para muhajirin) ketika kamu masih berjumlah sedikit, lagi tertindas di muka bumi (Mekah), kamu takut orang-orang (Mekah) akan menculik kamu, maka Allah memberi kamu tempat menetap (Madinah) dan dijadikan-Nya kamu kuat dengan pertolongan-Nya dan diberi-Nya kamu rezeki dari yang baik-baik agar kamu bersyukur”  (Quran Sura Anfal: 26)

Tafsiran untuk kata “baik-baik” (tayyab) dalam ayat di atas dijelaskan sebagai rampasan perang.

Jabir Ibn Abdullah (ra) meriwayatkan nabi (saw) berkata, “Kepadaku telah diberikan lima hal yang tidak diberikan kepada siapapun sebelum aku:

1. Allah membuatku berkemenangan melalui kekaguman (dengan menakut-nakuti musuhku), dengan jarak sejauh satu bulan perjalanan.

2. Bumi ini telah dijadikan untukku (dan para pengikutku) sebagai tempat untuk menegakkan sholat dan untuk memurnikan (melaksanakan tayyamum), oleh karena itu siapapun pengikutku dapat menaikkan sholat dimanapun ia berada pada waktu sholat

3. Rampasan perang telah dijadikan halal bagiku, namun haram bagi siapapun sebelum aku.

4. Aku telah diberikan hak untuk bersyafaat.

5. Setiap nabi umumnya diutus kepada bangsanya, namun aku diutus kepada semua umat manusia. (Sahih Bukhari, h.51, English summarised edition; Muslim; Bayhaqi, h.4, vol.9)

http://islamicawakening.com/viewarticle.php?articleID=603&pageID=203&pageID=214

Islam bahkan mengijinkan Muslim menjadikan kaum wanita dari bangsa yang telah ditaklukkan untuk dijadikan budak-budak seks atau dijadikan isteri setelah sebelumnya mereka dipaksa menjadi mualaf

 

Orang Muslim ini, yang berkicau di Twitter “Negara Ghazi klasik harus senantiasa melakukan ekspansi”, adalah benar. Ekonomi Islam mengalami peningkatan melalui penjarahan. Maka, sebuah negara Islam harus terus melakukan ekspansi dan menjarah. Seperti mengendarai sepeda; anda harus terus mengayuh jika tidak maka anda akan jatuh.

Margareth Thatcher berkata, “Masalah dengan sosialisme adalah, pada akhirnya anda kehabisan uang orang lain”. Masalah dengan ekonomi Islam tidak jauh berbeda. Jika tidak ada lagi orang untuk dijarah propertinya, orang Muslim akan mulai saling menghabisi dengan saling melabel kafir, bidat dan tidak islami, untuk membenarkan penyerangan dan penjarahan terhadap sesamanya Muslim.

Sejak orang Muslim diusir keluar dari Spanyol sekitar 450 tahun yang lalu, sumber pemasukan mereka juga mengering dan sejak saat itu mereka menjadi miskin.

Ketika Mark Twain mengunjungi Kekaisaran Ottoman, ia terkejut melihat absennya kemajuan teknologi dan tingginya tingkat kebodohan secara umum. Ia menulis, “Bajak yang digunakan orang-orang ini hanyalah sebuah tongkat tajam, seperti yang digunakan Abraham untuk membajak, dan mereka masih menapis gandum seperti [cara orang pada masa] Abraham – mereka menumpuknya di atap rumah, lalu menguraikannya dengan sekop ke udara hingga angin meniup semua jerami dan sekam. Mereka tidak pernah menciptakan apapun, tidak pernah belajar apapun”.

Twain juga sangat tidak terkesan dengan konsep moralitas orang Muslim. Ia berkata, “Ada banyak sekali mesjid, ada banyak sekali gereja, ada banyak sekali pemakaman, tetapi moral dan wiski jarang/sedikit. Quran tidak mengijinkan pengikut Muhammad untuk minum [alkohol]. Insting alamiah mereka tidak mengijinkan mereka untuk menjadi orang bermoral. Mereka mengatakan Sultan mempunyai 800 istri. Jumlah ini dapat disebut bigamy. Ini membuat pipi kita terbakar oleh rasa malu ketika melihat hal seperti ini diperbolehkan di Turki”.

Orang Muslim memandang diri mereka sebagai orang miskin, sementara semua orang lain mempunyai hidup yang lebih baik. Dan karena mereka berpikir Allah telah menghalalkan mereka untuk merampas dan menjarah, mereka mengklaim kekayaan anda adalah milik mereka.

Dan sudah tentu konsep etika dan moralitas adalah sesuatu yang asing bagi orang Muslim, seperti unta bagi kutub utara. Bagi seorang Muslim, benar dan salah tidak ditentukan oleh standar Aturan Emas, tetapi oleh apa yang diperbolehkan dan dilarang Muhammad. Orang Muslim tidak akan menggunakan nurani mereka untuk menilai moralitas islami. Mereka tidak memilikinya. Untuk memiliki nurani, orang harus dapat berpikir secara independen. Orang Muslim menyombongkan diri mereka dalam mendengarkan dan menaati, bukan dalam berpikir, bernalar, apalagi mempertanyakan [ini dilarang oleh Allah].

 

http://indonesian.alisina.org/?p=1561

 


Add a Comment
| 21
Pengen Masuk Surga
Reply| 25 Jun 2015 21:22:12
Salah satu penyebab terjadinya kiamat yang belum diketahui banyak orang, yaitu ketika semua orang beragama Islam.

Tidak mau bekerja dan hanya ingin menjarah milik kafir. Maka, jalan satu-satunya untuk bertahan hidup adalah dengan mengkafirkan sesama Muslim, menjarah harta Muslim, dan menjadikan Muslim lain sebagai budak.

Subhanauloh...sungguh damai agama Alloh ini rahmatan lil alamin.
Crossway
Reply| 19 Sep 2014 21:14:34
Sunni bantai Syiah
Syiah bantai Sunni
Sunni bantai Ahmadiyah
Ahmadiyah bantai Wahabi
Wahabi bantai Syiah
Syiah bantai Hanafi
Hanafi bantai Alawit
Alawit bantai Sunni
Sunni bantai Alawit
Alawit bantai Wahabi
Wahabi bantai Jamaat-e-Islami
Jamaat-e-Islami bantai Syiah
Syiah bantai Sunni
dst.............................

Benarlah apa yang dikatakan oleh Tuhan Yesus Kristus tentang mereka :

"Biarkanlah mereka. Mereka adalah pemimpin-pemimpin buta dari orang-orang buta. Dan jika orang buta menuntun yang buta, kedua-duanya akan jatuh ke dalam lubang (Matius 15:14)
Alhayat SAg, MAg
Reply| 19 Sep 2014 11:59:38
@cahyo
Kwote:
kalau anda bilang pertanyaan @Ali Sina mudah, mana jawaban anda? jangan omdo aja. orang yang omdo aja itu tanda gak mampu jawab.
---------------------------------
Kata siapa aku omdo saja?
Kalau aku omdo saja.... aku aku tak jawab taukkk?
cahyo
Reply| 19 Sep 2014 08:14:31
@Alhayat SAg,
mengatakan ke @Ali Sina

Itulah kalau anda hanya mengandalkan lojik-lojik semata.
Pertanyaanmu mudah sekali dijawab. Namun supaya akurat, silakan tanya langsung pada Alloh SWT. Dengan demikian kau puas.
-----------------------------
memangnya alloh swt itu ada ta? kalau ada, dalam memberi wahyu kog gak pernah berbicara langsung ke muhamad? gimana @Ali Sina mau tanya ke alloh swt wong alloh swt itu gak ada.

kalau anda bilang pertanyaan @Ali Sina mudah, mana jawaban anda? jangan omdo aja. orang yang omdo aja itu tanda gak mampu jawab.
Alhayat SAg, MAg
Reply| 16 Sep 2014 14:50:43
@Ali Sina

Itulah kalau anda hanya mengandalkan lojik-lojik semata.
Pertanyaanmu mudah sekali dijawab. Namun supaya akurat, silakan tanya langsung pada Alloh SWT. Dengan demikian kau puas.
ex murtadin
Reply| 15 Sep 2014 15:01:57
bagian kedua sambungan dari bagian pertama

inilah jahatnya ajaran sekte sesat yang bernama berkedok agama islam dari tanah arab. itu sebabnya mereka menganggap halal perbudakan asal yang kamu perbudak itu mereka yang non muslim sekalipun orang2 non muslim itu adalah tetanggamu bahkan saudara-saudaramu sendiri karena semua muslim harus lebih mencintai muhammad dan ajaran-ajarannya daripada muslim mencintai keluarganya sendiri dan lingkungannya sendiri.

kami tidak membenci orang-orang muslim tetapi yang kami benci adalah ajarannya islam yang jahat yang mengkotak-kotakkan semua manusia kedalam 2 kotak : darul islam (keluarga besar muslim) dan darul harb/keluarga perang (keluarga besar orang orang non muslim yang dituduh oleh muslim sebagai kaum kafir, musyrik, syirik, haram, najis yang harus diperangi lewat teror dan takiyah (berdusta demi kejayaan agama islam) sampai mereka mau tunduk menyembah allah swt azza wa jalla sebagai sesembahan mereka dan mengakui muhammad saw (muhammad yang dari muhammad, allah swt dan malaikat-malaikatnya bersembahyang kepada muhammad) sebagai rasul mereka

YHWH memberkati anda sekalian tanpa melihat asal-usul golongan dan keyakinan anda semuanya. Amen
ex murtadin
Reply| 15 Sep 2014 15:00:40
ya memang benar paham rasisme/rasialisme berasal dari ajaran jahat islam itu sendiri yang dibawakan oleh muhammad bin abdullah nabinya/anaknya iblis yang bernama allah swt. ini sebagian saja perintah jin arab yang bernama allah swt kepada semua ummahnya :

”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)

“Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)

pertanyaannya adalah siapakah orang2 tidak beriman dan orang2 kafir tersebut menurut ajaran islam sendiri ? menurut semua ulama islam mulai dari ulama-ulama awal islam mulai dari imam bukhari, imam muslim, sunan abu dawud dan ulama-ulama islam jaman sekarang :

orang kafir (orang tidak beriman) adalah orang yang tidak percaya yang tidak mau menyembah allah swt azza wa jalla sebagai tuhannya dan mengakui muhammad bin abdullah saw (muhammad yang allah swt dan malaikat-malaikatnya bersembahyang kepada muhammad) sebagai rasul mereka. otomatis disini bukan hanya orang-orang nasrani dan orang-orang yahudi saja tapi semua manusia dari semua ras golongan suku dan agama diseluruh pelosok bumi yang dicap orang-orang kafir orang-orang tidak beriman yang belum menjadi islam
bagian pertama bersambung ke bagian dua
Ali Sina
Reply| 15 Sep 2014 14:10:50
Gua beli tantangan lu berdebat mengenai kepalsuan islam...!
1. Mana ayat quran yang mengatakan bhw muhamad pernah melakukan mukjizat sbg salah satu keabsahan Nabi asli dari Tuhan Sejati...?
2. Ayat quran yang mana bhw A u wo SWT, pernah mengangkatNya sbg NabiNya....?
3. Kapan dan dimana tepatnya muhamad diangkat sbg NabiNya....? Pernahkah kau melihat dan menyaksikannya dgn matamu sendiri bhw muhamad telah ditahbiskan A u wo SWT sbg nabi, sehingga dgn bodoh, sombong dan lantangnya engkau berani berkata : ' aku bersaksi bhw muhamad adalah utusan A u wo....?' Bukankah engkau telah bersaksi dusta atas pengakuan ini, sebab pada waktu itu engkau belumlah lahir...! Sehingga dgn kebohonganmu engkau berani beekata dusta: 'aku bersaksi......!!!'
4. Mengapa dalam alquran bila A u wo SWT berfirman selalu menggunakan kata KAMI...? Seharusnya menggunakan kata AKU....???? Siapakah KAMI yang berfirman itu....????
5. Bila setiap surat dalam Alquran selalu didahului kalimat ' Bismilah irrohman irrohim' (Dengan nama A u wo yang maha pengasih dan penyayang, Apakah kalimat ini betul merupakan Firman Tuhan yang sebenarnya...? Bila benar, ini Firman Tuhan : Kepada siapakah A u wo SWT mengatasnamakan : ' dengan nama a u wo yang maha pengasih dan maha penyayang...? Bila bukan Firman Tuhan yang sebenarnya, memang demikianlah bahwa seluruh perkataan dalam alquran adalah ucapan muhamad semata yang didengar dari para ahli kitab dahulu sebelum islam ada bhw memang benar muhamad buta huruf, jadi semua tulisan alquran hasil dari dengar2an muhamad yang memang menyelewengkan penafsiran isi alkitab....!!! Muhamad jelas ngawur 1000%....!!!
6. Mengapa kau membela buta muhamad yang bukan suku asli bangsamu sendiri yang sdh pasti pula engkau tdk pernah mengetahui dan mengenalnya tapi berusaha mati-matian membelanya tanpa pengertian akal budi dan hati nuranimu yg terdalam...????

Jawab itu dulu....dan bertobatlah, aku sdh murtad dari ajaran islam yg pasti sesat...!!!
Alhayat SAg, MAg.
Reply| 13 Sep 2014 23:24:10
Dear Pak Ali Sina

Daripada capek2 menulis postingan tak berguna, lebih baik bapak terima tantangan debat terbuka denganku. Segalanya akan beres dan tak membingungkan ummat manusia.

Ayoh Pak, mari berdebat! jangan ngacir melulu.
Buang al-Hajat, BBG, MSg
Reply| 13 Sep 2014 23:10:45
Islam kaffah berbeda 180 derajat dari Islam yang diharapkan muslim. Muslim berharap bahwa Islam agama yang sempurna dan berlaku universal, dan diupayakan sebagai jawaban terhadap persoalan dunia dewasa ini. Tetapi fakta berbicara lain. Islam adalah kanker terhadap peradaban dan kemanusiaan,;yang telah berurat berakar di hati dan benak hampir separoh penghuni planet bumi.
Posting di atas menunjukkan bahwa Islam tidak memiliki nilai moral yang universal, bahkan nilai-nilai Islami lebih cocok disebut penyakit jiwa. Islam tidak mengajarkan baik-buruk tetapi halal-haram. Merampok, membunuh, memperkosa adalah kejahatan menurut nilai yang berlaku universal namun semuanya adalah halal jika dilakukan demi dan untuk serta di dalam Islam.
Mudah-mudahan kita yang disebut kafir oleh Islam tetap waras menggunakan otak kita dan dijauhkan dari kuasa Islam yang terkutuk. Amin.
USTADZ MENJAWAB
Reply| 13 Sep 2014 17:45:38
ALLAH ITU NON-EXIST!
Adakah Muhammad dan umat di Arabia pernah mendengar & melihat bagaimana ALLAH SPEAK, (berfirman KUN atau bernubuat), atau melihat ALLAH DO (berbuat mukjizat ilahiah)? NONE!

Bahkan, Moyang Ismail hingga Mhd, adakah satu diantaranya yang pernah berbicara dengan Allah? Bicara bahasa Arab? NONE!

AWAS & PERHATIKAN BAIK2, JANGAN MAU DITIPU,
bhw Quran hanya merujuk “TUHAN Israel” saja (dan bukan “Allah Islam”) yang berbicara dengan nabi2Nya (Adam, Nuh, Abraham, Musa, Daud.... Zakaria, Yahya, Isa), dan memperlihatkan kuasa mukjizatNya.
Margono
Reply| 13 Sep 2014 15:15:50
Harus diakui sebagian negara2 Arab, Brunei adalah negara2 berpenduduk mayoritas muslim yg tergolong negara2 kaya, tetapi bukan negara maju. Negara2 islam kaya ini nyaris tidak pernah memberikan bantuan kepada sesama manusia korban bencana.

Penghasilan utama negara kaya dari menjual potensi alam yg tersedia. Penghasilan utama negara maju dari jasa tekhnologi, industri, pertanian yg mereka kembangkan dengan akal kepintaran.

Dalam masa pencobaan, Yesus Kristus diminta oleh iblis untuk tunduk menyembahnya (iblis) maka setengah kekayaan dunia ini akan diserahkan kepadaNya. Yesus Kristus mengusir iblis tersebut.

Iblis yg sama datang kepada Muhammad di gua hira, Muhammad tergoda menyembahnya, maka Muhammad dengan keturunan dan pengikutnya memperoleh kekayaan dunia. Kekayaan dari iblis ini akan meminta balasan yg besar (tumbal). Sunni, syiah, akhmadyah adalah tumbal yg akan saling bunuh sampai dunia berakhir.

Kekayaan dunia (minyak bumi) akan habis, enerji matahari, enerji minyak tanaman dan sumber enerji lainnya akan menggantikan minyak bumi, sesama muslim di Arab akan saling bunuh.

Ajaran islam akan punah dari muka bumi, karena sebagian dari mereka akan sadar akan kesalahan ajaran ini, sebagian lagi punah karena saling bunuh seperti dinosaurus zaman purba. ISIS adalah dinosaurus islam, akan muncul dinosaurus islam lainnya untuk saling kanibal.

Bagaimanapun juga, muslim adalah saudara kita sesama manusia yg mempunyai nurani yg baik tetapi tersesatkan ajaran doktrin2 kebohongan, permusuhan, rasa kebencian, amarah dan dendam kepada sesama umat manusia, bahkan kesesama islam beda mazhab akan saling bunuh karena mereka korban tumbal bagi iblis, kasihan benar mereka ini.

Saya pribadi meluangkan waktu terkadang sampai lewat tengah malam untuk berkomentar disini, kadang pagi saat sebelum beraktifitas atau dihari libur, bukan karena saya punya banyak waktu tersisa, hal ini saya lakukan untuk membuka kegelapan dalam alam bawah sadar muslim karena rasa kasihan kepada saudara sesama manusia.
Ny. Aminah Muhammad SAW
Reply| 13 Sep 2014 10:40:59
Uh...dasar nabi cabul, koq tega-teganya melakukan perbuatan yang bejad, keji dan bengis ...oh NABI KEPARAT luh....!

Kalau memang tuh nabi berasal dari 'a u wo...swt'...., kenapa kalau disuruh buat mukjizat kagak bisa, alasannye ada aje nih:
-yang katanye udah kagak dipercaya oleh orang2 sezamannye nanti dimunafikkan lah...,
-mukjizat udah kagak diturunin lagi oleh si 'a u wo' lah (krn mungkin si : 'a u wo' -nya lagi capek ngkaleee... a u wo lagi sholat 5 waktu (jgn diganggu),
-macem2 aje nih nabi cabul punya alasan. Kalau emang mukjizat udah gak diturunin lagi ame si aulloh muhamad, ngapain lagi si aulloh capek2 nurunin alquran yg memang kagak pernah ada cerita tentang mukjizatnye...! Muslim itu penganut fanatis buta tanpa mau sedikitpun menggunakan nalar berpikirnya...apalagi hati nuraninya...! Mereka itu mayat2 hidup calon bahan bakar api neraka....!!!

Mari bangsa dan rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke..... mari, kita turun ke jalan-jalan di seluruh Indonesia, mari kita bersatu mengajak semua pemerintah baik pusat maupun daerah untuk : MELARANG PENYEBARAN AJARAN ISLAM BAHKAN MENUTUP, MENYEGEL, MENGHANCURKAN/MEMBERANGUS semua yang berbau ISLAM mulai KITAB SUCInya, MESJIDnya, bahkan BINASAKAN LAH semua perkataan tentang islam.....!!!!
M. Thosin
Reply| 13 Sep 2014 10:19:57
Seribu satu artikel (ulasan) sudah ditayangkan, diterangkan dan dijelaskan secara rinci di situs ini namun sedikit sekali penganut ajaran islam yang notabene penganut ajaran sesat setan-iblis ini berani membuka 'cangkang/selubung/jerat' roh iblis yang meliputi pikiran, roh, mata dan hatinya untuk berani menjawab dan menerima tantangan secara terbuka di situs ini dengan benar....!

Sebisa mungkin mereka (kaum muslim) tidak berani berkata "benar diatas benar, dan salah diatas salah" bahkan justru berusaha menutup mata, hati, pikiran bahkan bila perlu memberantas/membinasakan situs-situs yang berani mengkritik ajaran sesat setan-iblis ini yaitu ISLAM.....!!!

Mana ada maling berani berkata bahwa ia memang maling.... sekalipun sudah disodorkan di depan mata mereka bahwa ini loh hasil perbuatan bejad/bengis kalian .... tanpa merasa bersalah dan berdosa, justru mereka memutarbalikan fakta bhw kalian lah yang telah membuat aku menjadi maling karena kalian salah.... yaitu : tidak mau mengikuti jalan seperti kami....!!! (Itulah ISLAM : - suatu ajaran agama yg sangat dahsyat, bejad dan bengis yang tidak mengindahkan lagi logika sehat, hati-nurani, bahkan lebih bejad dari binatang paling buas yg pernah diciptakan di dunia ini sekalipun....!!!

Aku tidak membenci kaum muslim, namun karena ajaran islam yang di bawa NABI PALSU MUHAMMAD-lah yang membuat para muslim di seluruh dunia yang taat mengamalkan ajarannya justru menjadi yang paling MEMBAHAYAKAN lebih dari seekor binatang buas yang pernah diciptakan di planet bumi ini sejak dunia diciptakan....!!!

Aku berdoa : "BERTOBATLAH DARI JALAN KALIAN YANG AMAT SANGAT SESAT, DI DALAM NAMA YESUS.....!!!!!!!!!!" (Jujur, aku mantan muslim)
YESUS NOT TUHAN?
Reply| 13 Sep 2014 08:40:28
MHD BERKATA:
3. Rampasan perang telah dijadikan halal bagiku,
namun haram bagi siapapun sebelum aku.
4. Aku telah diberikan hak untuk bersyafaat.

ALLAH BERKATA:
"KOK KAMU MHD TAK BERANI BILANG "SIAPA YANG MEMBERIMU HAK RAMPASAN & SYAFAAT?" Jangan sembarangan coba2 menipu umatmu se-olah2 Aku yang memberimu! Itu hanya ayat-karanganmu sendiri!
"AKU tidak pernah memberikan engkau HAK2 yang kau klaim sesuka perutmu! Karena JUru Syafaat dunia hanya satu, yaitu YESUS, yang berarti: "Yahweh Menyelamatkan".

"Jikalau engkau Mhd men-ngaku2 diri berhak bersyafaat, lalu kenapa kau masih ber-seru2 kepada AKU Allah utk diampuni dosa2mu? 70x setiap hari?? Ingatlah ketika YESUS telah menghardik orang2 spt dirimu dg BERKATA: ENYAH-LAH ENGKAU, siPEMBUAT KEJAHATAN! (Mat 7:23)
Sunan Boneng
Reply| 13 Sep 2014 02:06:26
Artikel diatas bertentangan dgn klaim muslim- Sains dalam quran dan islam agama damai. Islam masih bisa bertahan karena disebarkan lewat kekerasan, penipuan dan propaganda.Salah satu bentuk penipuan yg dilakukan muslim adalah alquran dan hadis harus dlm bhs arab, kalaupun diterjemahkan bahasanya banyak yg tidak sesuai teks aslinya.
Bathaco
Reply| 12 Sep 2014 23:26:55
ternyata para koruptor juga melakukan perintah ouloh...
memang ajaran sesat ini harus dibasmi
Fetching more Comments...
↑ Back to Top