Blog / Serial Pertanyaan Untuk Ditanyakan Kepada Seorang Muslim (Part-5) - DUSTA RIA MUHAMMAD

Muhammad memang tidak pernah melakukan mukjizat dalam Quran. Tetapi kenapa dalam Hadis-hadis paling shahih (setelah hampir 200 tahun Nabi meninggal) masih nekad DIDUSTAKAN periwayatan Muhammad sebagai pelaku mukjizat dahsyat (yang berbau meniru Isa Al-Masih), seperti menggandakan jumlah makanan menjadi berlimpah bagi seluruh pejuang (Bukhari 7,65,No.293); dan memancarkan air dari bawah jari-jari Muhammad sampai pot kosong menjadi cukup berisi air bagi semua keperluan air wudhu. (Bukhari 1,4,No.170)

 

 

Oleh Kalangi

41. Mengapa wanita yang sedang datang bulan tidak boleh menyentuh Quran? [98]

Dan seorang wanita tidak boleh berdoa kepada Penciptanya untuk sementara waktu karena ia “kotor”? [98] Tidak boleh shalat dan puasa selama haid (Bukhari 1 no.301). Artinya ia disempitkan Allah dari kesempatan untuk beribadah dan berpahala ketimbang laki-laki, sedikitnya terkuras 3-4 hari haid, atau 10% peluang berpahala setiap bulan. Bagaimana perasaan anda mengenai hal itu?

 

 


42. Wanita tidak diperbolehkan untuk mempraktikkan poligami, tapi pria boleh.[87] Wanita tidak diijinkan melakukan hubungan seks sebelum nikah atau di luar nikah dengan para budak dan tawanan perang,[99] tetapi pria boleh melakukannya. Wanita tidak diijinkan memukul pasangannya, pria boleh.[100] Hak waris pria dua kali lebih banyak daripada wanita [101] Dan kesaksian seorang wanita di pengadilan hanya bernilai separuh dari kesaksian pria.[102]Dengan memperhatikan aturan-aturan yang ditetapkan Quran ini saja (belum yang lain-lain), bagaimana anda dapat mengklaim bahwa Islam menjunjung kesetaraan jender?

 

43. Apakah menurut anda, Muhammad berperilaku mulia ketika ia (memerintahkan) memenggal leher seluruh suku (banu qurayza)[103] seakan-akan mereka semua adalah criminal, penjahat yang tak terampuni?

44. Menurut anda, tak adakah seorangpun dari semua Yahudi bani Qurayza tersebut yang layak selamat? Padahal Muhammad telah terlanjur mengumandangkan satu ayat teramat mulia bagi kemanusiaan, bahwa “barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya” (5:32)?

45. Mengapa ada sejumlah Muslim yang mengutuk orang lain yang melakukan pedophilia, tetapi ketika Nabi mereka yang melakukannya,[106] mereka justru mencari-cari alasan bahkan membela (excuses and even defend) tindakan-tindakannya?

 

46. Mengapa Quran banyak menekankan ayat-ayat berulang yang mengatakan “Muhammad tidak gila”?[107][108][109] Mengapa ada banyak orang yang menuduh Muhammad gila dan hal itu sampai harus berulang-ulang diladeni Muhammad? Sebagai seorang Nabi agung tidak cukupkah bila ia membantahi mereka (para penuduh) satu kali saja, dan selesai?

 

47. Terlebih-lebih, kenapa Muhammad selalu merasa tersakiti hatinya ketika ada orang-orang meminta tanda kenabiannya? Tidakkah permintaan itu hal yang sah, mengingat setiap Rasul Allah memang harus membuktikan kenabian dirinya? [Yesus juga ditanyai: “Tanda apakah yang Engkau perbuat supaya dapat kami melihatnya dan percaya kepadaMu?” (Yohanes 6:30). Yesus tidak tersinggung dan Ia selalu siap untuk memperlihatkan tanda kuasa Tuhan yang menyertainya!].
Kenapa Muhammad tidak berdaya dan selalu menghindar ketika ditanyai oleh orang kafir mengapa ia tidak sekalipun bisa bermukjizat seperti para nabi lainnya? (13:7, 29:50, 17:90-92 dll).

 


DUSTA GO ROUND (BERDUSTA-RIA) 

48. Ketika ditantang lagi untuk menunjukkan tanda kenabian, Muhammad disuruh Allah untuk menjawab: “katakanlah: “Sesungguhnya yang ghaib itu kepunyaan Allah, sebab itu tunggu(sajalah) olehmu, sesungguhnya aku bersama kamu termasuk orang-orang yang menunggu” (10:20). Kenapa Muhammad harus berbelit-belit menyuruh orang agar bersama-sama dengan dia menunggu mukjizat Allah yang akan datang kepadanya, padahal itu tak pernah datang-datang? Apakah itu bukan fakta keras bahwa Muhammad (dan Allah yang diatas-nama-kannya) terbukti BERDUSTA?

 

49. Siapakah yang BERDUSTA, Muhammad atau para kafir, ketika mereka menantang Muhammad dengan berkata: “Kami sekali-kali tidak percaya kepadamu (Muhammad) hingga … kamu jatuhkan langit berkeping-keping atas kami, sebagai-mana (yang) kamu katakan…” (17:90-92).

Nabi memang sering sesumbar dengan ancaman menimpakan pecahan-pecahan langit kepada orang kafir (34:9). Namun kapan pernah terwujudnya laknat langit yang diancamkan Muhammad? Jadi siapa yang BERDUSTA jikalau mereka menolak percaya bahwa Muhammad itu nabi Allah?

 

50. Dan DUSTA Muhammad yang kasat mata ini (tentang mukjizatnya) kenapa akhirnya malah dibalikkan menjadi dustanya pada orang kafir dalam (17:59): “Dan sekali-kali tidak ada yang menghalangi Kami untuk mengirimkan (kepadamu) tanda-tanda (kekuasaan Kami), melainkan karena tanda-tanda itu telah DIDUSTAKAN oleh orang-orang dahulu.” Apakah batin anda tidak muak menyaksikan bahwa Allah (dibuat oleh NabiNya) mencari “kambing hitam” atas ketidakmampuan Muhammad untuk bermukjizat?

[Dalam catatan kami Quran (858), ditafsirkan bahwa Allah akhirnya tidak mau memberikan tanda mukjizat lewat Muhammad agar tidak didustakan lagi seperti yang sudah-sudah terjadi di zaman sebelumnya.]

 

51. Muhammad memang tidak pernah melakukan mukjizat dalam Quran. Tetapi kenapa dalam Hadis-hadis paling shahih (setelah hampir 200 tahun Nabi meninggal) masih nekad DIDUSTAKAN periwayatan Muhammad sebagai pelaku mukjizat dahsyat (yang berbau meniru Isa Al-Masih), seperti menggandakan jumlah makanan menjadi berlimpah bagi seluruh pejuang (Bukhari 7,65,No.293); dan memancarkan air dari bawah jari-jari Muhammad sampai pot kosong menjadi cukup berisi air bagi semua keperluan air wudhu. (Bukhari 1,4,No.170), dll. dll. mukjizat? 

 

52. Jadi, ditengah-tengah DUSTA-ria yang telah kacau dan saling berkontradiksi ini, kebenaran manakah yang harus dipercayai Muslim tentang keberadaan mukjizat Muhammad: Quran atau Hadis Shahih Nabi? 

 

53. Sementara Muslim mati-matian mengakui shahihnya Hadis Bukhari, dan percaya bahwa Muhammad memang bermukjizat sebagaimana yang diriwayatkan dalam Shahihnya, namun sang Nabi juga menambahkan dengan berkata, ”Tiada nabi diantara para nabi yang tidak diberi mukjizat, agar orang-orang jadi yakin dan percaya, tetapi apa yang diberikan kepadaku adalah Wahyu Illahi yang Allah nyatakan padaku.” (Bukhari  Vol.9, Buku 92, No.379). Jadi, apa dan siapa diantara Muhammad, Quran, dan Hadis Shahih Nabi yang tidak BERDUSTA?


54. Akhirnya, Muslim terpaksa mengakui bahwa Muhammad itu sesungguhnya memang tidak bermukjizat, kecuali Quran itulah mukjizatnya. Pengakuan ini tidak memadai disini. Ingat Quran menyatakan dirinya berada dalam induk Alkitab (43:4), membenarkan Taurat dan Injil, dan tidak membeda-bedakan seorangpun dari nabi-nabi-nya (2:136, 3:3 dst). Tetapi dalam kenyataannya Quran dan nabinya berbeda dalam segala dimensinya dengan Taurat dan Injil dan para nabinya! 

Muslim harus bertanya dalam dirinya: “Kenapa Taurat dan Injil DIDUSTAKAN oleh Muhammad (dan Quran) dengan tidak pernah menyebutkan wahyu-wahyu itu sebagai mukjizatnya Musa dan Isa, selain Quran sendiri yang dianggap sebagai mukjizat dahsyat Muhammad? [Para nabi Alkitab justru membedakan wahyu (pesan dan hukum Tuhan) dengan tanda mukjizat, kuasa Roh Tuhan yang ditampakkan oleh nabiNya untuk mendukung wahyu-Nya]. 

 

55. Banyak anggota keluarga penting Muhammad sendiri yang tidak percaya kepadanya[110] (termasuk kakek dan pamannya yang membesarkannya, dan mengawinkannya, dan yang sangat mencintainya). Bahkan sampai titik ujung ajalnya, Abu Talib tetap menolak untuk percaya kepada Muhammad, walau sudah berkali-kali ia membujuk pamannya untuk menyembah Allahnya Muhammad. Jadi, mengapa anda dan saya harus percaya kepada nabi dan Allahnya yang BERDUSTA TERBESAR (Khairul Maakiriin, 3:54)?

 


Add a Comment
| 134
Hamba ALLAH SWT
Reply| 05 Jun 2015 17:34:52
kita umat manusia seluruhnya harus saling menyayangi jan kita terpengaruh oleh hasutan syetan
Hamba ALLAH SWT
Reply| 05 Jun 2015 17:32:34
Kita Semua Sama, Yaitu Manusia yang tercipta dari tanah....
masalah ini tak akan ada habisnya, jawabanya adalah setelah hari kiamat..
jangan kita saling berdebat, karena agama kita masing2 mengajarkan yang baik baik untuk berkata dengan orang lain..
yang jelas yang nyata musuh kita umat manusia adalah syetan...
Jika kita playback kisah manusia adalah di ciptakannya adam as.. dan sebelumnya Nabi adam Sebagai manusia yang di ciptakan pertama kali, allah juga menciptakan malaikat dan syetan/ jin.. mereka semua hidup damai di dalam surga, tapi karena kesombongan syetan yng disuruh tuhanya untuk tunduk kepada manusia dia tidak mau.. karena syetan berpikir dia lebih mulia karna di ciptakan dari api. sedangkan manusia hanya dari tanah, maka allah murka kepadanya. di pindahkan ke neraka.. lalu syetan bersiasat untuk menyesatkan manusia agar dihukum juga oleh ALLAH, untuk memakan bua Quldi yang ada di surga.buah yang sangat dilarang oleh ALLAh untuk dimakan, tapi syetan brhasil menggoda manusia(adam), melalui Siti Hawa., ALLAH pun Murka Kepada manusia, Lalu Adam Meminta Ampun Kepada ALLAH.ALLAH Mengampuninya. Karena ALLAH Maha Pengasih dan Penyayang. lalu ALLAH berniat untuk menurunkan adam kebumi untuk menjadi pemimpin di bumi, lalu syetan pun iri mereka minta di turunkan juga ke bumi, dengan satu permintaan ke ALLAH akn terus menyesatkan anak cucu adam hingga kiamat tiba, biar banyak teman mereka di neraka dan membuktikan bahwa manusia itu lebih rendah derajatnya daripada mereka para syetan. dan ALLAH pun mengabulkan permintaan syetan.
Ingat kejatan perkataan atau tindakan kita itu adalah hasutan Syetan agar menjadi teman mereka kelak di neraka.
kita semua dilahirkan dalam keadaan suci tanpa dosa.
eirene
Reply| 03 Aug 2012 08:32:14
oea...
mo tanya..hajar aswad to fungsi pa ea??
eirene
Reply| 03 Aug 2012 08:22:03
g' tau mau komentar apa tentang artikel diatas ...

saya hanya berharap kita tidak saling memusuhi, tidak saling menGhakimi melainkan saling berdamai satu dengan yang lain...

intinya DAMAI itu indah...

SALAM DAMAI, SALAM KASIH dan SALAM TOLERANSI
spirit
Reply| 19 Jul 2012 02:49:26
@mbahnur

Mbahnur Kalau nanti saya tulis disini selain waktu saya tidak ada nanti anda bilang saya copas, anda sendiri baca perjanjian antara Tuhan denga Abraham(ibrahim) di kitab Kejadian disitu ditulis secara terang benderang semuanya.
Salah satu pengenapan perjanjian Tuhan dengan Abraham adalah dengan Datang (diutusnya) Yesus ke dunia melalui bangsa Israel. Dan benar faktanya Yesus itu Orang Israel, Lahir di Isreal dan besar di Israel datang untuk memulihkan orang Israel yang telah tercerai berai karena ditindas oleh bangsa lain WALAUPUN AKHIR GAGAL, karena bangsa Israel mengharapkan sorang raja sperti Raja Daud, Salomo dll untuk membebaskan mereka dari penjajahan bangsa Roma saat itu.

Tapi AJARAN Yesus tidak hanya untuk orang Israel tapi bersifat universal untuk semua bangsa.

Perlu Mbahnur ketahui bahwa Yesus datang kedunia ni tidak membawa AGAMA tapi membawa Karbar Sukacita yaitu Injil keselamatan.

Jadi kesimpulanya memang Yesus Datang atau di utus untuk orang Irael tapi ajaranya TIDAK HANYA UTUK ORANG ISRAEL TAPI seluruh Bumi itu makanya dia menyuruh murid2nya memberitakan Injil Keselamatan ke seluruh dunia.
(yoh : 4 :22)
Semoga bermamfaat
spirit
Reply| 19 Jul 2012 01:58:34
@mbahnur

Benar sekali Mbahnur bahwa setiap roh itu kita harus di uji kebenaranya. Ini dilakukan oleh Tomas di tidak percaya begitu saja dan minta di buktikan .anda bisa baca di Yoh 20 : 24-28. dan disaksikan oleh banyak orang.
spirit
Reply| 19 Jul 2012 01:48:46
Mbahnur

Markus 16:15-18 TERBUKTI

Di jaman Para Rusul Bagimana pelayanan dari pada :Rasul Petrus, Paulus, saudara Mbahnur Baca sendiri dari Kitab Kisah Para Rasul (nanti anda bilang saya copas), Bagaimana mereka mendemontrasikan kuasa Tuhan dan menyembuhkan orang sakit ,mengusir setan,menghidupakn orang mati, bahkan kenaracunpun tidak mati dan masih banyak lagi nukjizat yang lainya.

Inilah salah satu bukti bahwa Firman itu tergenapi. Dan sampai sekarang dan selamanya kuasa dalam Nama Yesus tetap berkuasa .
spirit
Reply| 19 Jul 2012 01:25:14
@Mbah Nur

Mbahnur Injil itu tidak diturunkan seperti Kitab Suci(quran) anda tapi ditulis oleh manusia dengan orang dan waktu yang berbeda.

Jika ke empat penulis Injil menyaksikan(menulis) hal tersebut diatas saya kira tidak perlu diragukan lagi. Printah itu di ucapkan Yesus sesaat sebelum Naik ke Sorga dan banyak yang meyaksikannya.

Itu kata Injil(Firman Tuhan) dan jika ada orang yang tidak percaya atau meragukan hal tersebut itu hak mereka, termasuk Mbahnur.
Mbahnur
Reply| 18 Jul 2012 08:47:08
@spirit
nah yg ini minta dijelaskan,kiasan/harfiah.
“Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Injil Matius 15:24
mbahnur
Reply| 18 Jul 2012 08:45:04
@spirit
lukas,yohanes?(penampakkan)
Bukankah telah tertulis iblispun bisa menampakkan sebagai Tuhan?
Mbahnur
Reply| 18 Jul 2012 08:42:25
@spirit
lagi...
Mrk 16 :15-18
Sekali peristiwa, Yesus yang bangkit dari orang mati menampakkan diri kepada kesebelas murid, dan berkata kepada mereka, “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: Mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dansekalipun minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
coba minum racun dulu,kalo segar bugar,baru beritakan injil anda.
mbahnur
Reply| 18 Jul 2012 08:38:54
@spirit
copas za akh,
Robert Funk, seorang Profesor ilmu Perjanjian Baru dari Universitas Harvard, dalam buku “The Five Gospels” mengomentari ayat-ayat tambahan itu sebagai berikut: “Amanat Agung dalamMatius 28:18-20 diciptakan oleh penginjil” memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. Yesus sangat mungkin tidakmemiliki gagasan untuk mengajarkan ajarannya ke seluruh dunia dan Yesus sudah bisa dipastikan bukan pendiri lembaga ini (Agama Kristen). (Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus.
spirit
Reply| 18 Jul 2012 02:20:22
Di sundul lagi ah !!!!

Para slimer yth, AMANAT AGUNG YESUS atau printah untuk memberitakan Injil keseluruh Dunia catat oleh semua penulis Injil, baik Itu Matius, Markus, Lukas,Johanes dan Kisah Para Rasul. Saudara Slimer bisa di baca di :
Matius : 28:19-20
Markus : 16:15-18
Lukas : 24:44-49
Yohanes : 20 : 21-23
Kisah Para Rasul 1 : 8

Jangan hanya berkoar ibarat tong kosong nyaring bunyinya, saya harap para slimer ilmu Kristologinya harus di tingkatkan lagi, supaya jangan bikin malu.
spirit
Reply| 18 Jul 2012 00:02:08
Gundul eh Sundul lagi !!

Back to Topic
Kalau Menamang Tuduhan KALANGI itu Tidak benar Tolong kasih sangahan atau penjelasan terhadap setiap tuduhanya, kalau memang tidak mampu berarti hal itu benar adanya. Jangan dulu lari kemana2 kita fokus terhadap topik diatas.

Kalau masalah Injil itu palsu atau masalah yang lainya kita minta kepada pengasuh blok ini agar memunculkan topic menggenai " INJIL PALSU".

Silahkan teman slimer kasih sanggahan !!
spirit
Reply| 17 Jul 2012 23:46:22
Mari kita sundul lagi !!!

Para slimer Benar memang kata Tritunggal(Trinitas) memang tidak ada disebutkan di dalam Alkitab.

Istilah ini digunakan untuk menjelaskan ketritunggalam Allah, yaitu Allah yang terdiri dari tiga Pribadi yang bersama dalam kekekalan. Dan haruslah anda mengerti bahwa ini TIDAK berarti ada tiga Allah.Tritunggal berarti satu Allah yang terdiri dari tiga Pribadi. Dan saya kira tidak ada salahnya mengunakan kata Tritunggal atau Trinitas walaupun tidak ada istilah itu dalam Alkitab.

Ayat2 Akitab yang meyinggung Tritunggal anda baca sendiri di Bible supaya kristologi anda makin mantab.

Misalya :

Kejadian 1:1; 1:26;3:22 Ulangan 6:4,Yesaya 6:8; 48:16;16:1,Mat 28:29, 1 Kor 8:4, Gal 3:30
spirit
Reply| 17 Jul 2012 23:26:36
Mari kita gundul eh sundul lagi !!!

Bukan muslim namanya kalau tidak menuduh, mengklaim bahwa alkitab itu palsu, sejak kelahiram muhammad abad ke 6 sampai sekarang bahkan ribuan sarjana muslim menuduh bahwa alkitab itu palsu, ketika kita tanya siapa, dimana dan kapan Bible di palsukan mereka tidak bisa menjawab. INI BERARTI SECARA TIDAK SADAR BAHWA SLIMER2 MENGINGKARI KITAB ALQURAN MEREKA. Di Quran sendiri diwajibkan agar slimer percaya terhadap Taurat dan Injil. Slimer tidak dianggap beriman jika tidak percaya kepada kitab2 terdahulu.

Salah satu quran membenarkan Akitab, ada baca sendir di Sura 5: 46

Akibat keputus asaan para slimer2 karena ketidak mampuan bembuktikan bahwa Bible palsu sehinga menggunakan tuduhan koyol lagi dengan mengunkan orang kristen .Memang saya maklum kepada slimer untuk membenarkan quaran para slimer harus menuduh Bible telah dipalsukan. sama dengan tukang obat di jalanan atu iklan di TV mengklaim produk itu palsu untuk membenarkan produk yang dia jual.

Itulah Islam sangat memalukan dan semua kata2 anda dibawah menunjukkan bahwa ilmu Kristologi anda jeblok.
mbahnur
Reply| 17 Jul 2012 12:44:25
@spirit
says Islam adalah Agama kebodohan dan membuat para slimer jadi idiot dan dungu.
Ga salah tuh?!ga baca postingan (yg udah byk di banned) ya?!
Bahkan alkitab anda sendiri tidak anda pelajari.!!
spirit
Reply| 17 Jul 2012 02:23:42
Islam adalah Agama kebodohan dan membuat para slimer jadi idiot dan dungu.

@mbahnur

Tidak ada fakta sejarah kalau
Abraham(Ibrahim) yang membagun Kabah, stahu saya di lokasi kabah sekarang dulu adalah tempat pemujaan kaum pagan dan ada 360 patung berhala. Memang Muhammad menghancurkan semua patung berhala itu dan meyisakan 1 patung dan ditempat itulah muhammad selalu mekakukan ritual2 kaum pagan hingga saat ini semua muslim melakukan ritual berhala ketika dia naik haji.
mbahnur
Reply| 15 Jul 2012 11:40:28
@ex muslim
dongeng nabi ibrahim membangun bait suci bukankah dari ahli kitab? tafsir ibnu katsir menyimpulkan cerita ini bukan dari Nabi Muhamad,tapi dari ahli kitab.
Silahkan baca2 kitab anda,dan cari kisah mataair didaerah baqa/makah.

@spirit
bahkan anda mengemukakan tuduhan tanpa fakta.!
Bacalah komen2 muslimers yg lengkap data dan sumber2nya.
anda tidak MALU berkoar diblok penggugat islam seperti juga anda,tapi tdk mampu membeberkan fakta.
kristentelahkalah
Reply| 15 Jul 2012 08:57:27
6.Matius 10:40“Barang siapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barang siapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.”
Fetching more Comments...
↑ Back to Top